alexa-tracking

bersih bersih kamar

Main Content

bersih bersih kamar
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
langsung ya gan barang sebagian rusak dan yang lain seken tapi masih layak pake,, "insya alloh"
1,psu enermax 450w kondisi rusak. dulu cerita mau di benerin wemah amburadul katanya tinggan nyari AIC nya ,, tapi kabel dah terrlanjur tak potong :P
anggap yang di jual cuma kabelnya aja,, karena kipas dah nempel di cpu yang sekarang hehe,,gagal tak jual maaf


2,kasing simbada dan psu nya masih layak pake,,
depan ada 4 usb,kardreader internal tapi yang buat mikoSDnya rusak
ada cd rom kadang detek kadang engggak lemot buat baca cd nya {anggap rusak}
Spoiler for gambarnya:


3,hsf foxconn buat intel soket 775 dan hsf buat amd kondisi normal
Spoiler for gambarnya:



5,mobo kalo gak salh merek j & w tapi rusak ,, ada procinya pentium4 3,0 ghz dual cpu soket 775 kayaknya masih hidup
Spoiler for gambarnya:



di jual sapa tau berguna bagi yang membutuhkan ,,, emoticon-Smilie
bersih bersih rumah gan menjelang bulan romadon,, hehe,,,
untuk harga besoper aja lah,,, bingung ngasih harganya,,, untuk yang minat langsung datang aja kerumah gan
area candi prambanan,,, yang serius membutuhkan aja ya gan ,, bisa sms di no ini 08979999981/085326764052 yang tak respon yang serius & yang nawar cakep secakep diriku gan,,hahaemoticon-Najis
di jual santai og gan nawar juga bebas ,, jika mau di tes dulu bawa hardis sama mobo onbot sendiri ya gan ,,
langsung di rakit dah jadi CPU siap tempur,,,
tengs sebelumnya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
goter
Loading...
sundul setelah bangun tidu,,,,, emoticon-Sorry
teryata bayak juga yang minat smsan hehe,, langsung ajuakan penawaran aja ya gan,, lebih bagus sih ambil semua karena nanggung ambil 1 jauh jauh keruma ane gan ,,,, qusus yang mau dateng kerumah aja ya gan,, kirim kirim nggak dulu,,, maf gak punya no rekening listrik :P jadi di utamakan cod dirumahku aja emoticon-Smilie
teng's
bila ada barang yang terjual langsung tak apdet,,