alexa-tracking

JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL

Main Content

JUAL Mazda MX6 FULL ORISINIL
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 27.500.000
Location : Jawa Barat
Agan-agan sekalian yg berencana bangun/restorasi mobil model sport ato yg memang seneng mazda mx6, ane mau jual mobil simpenan ane. Rencananya ane mau bangun ini mobil, tapi karena ane jarang banget ada d indonesia, jadinya ga ke sampean.

Mobil mazda mx6 ane emang banyak PR gan, tapi kondisi bodi dan interior full orisinil, lurus tanpa dempul. Stiker bodi orisinil aja masih nempel gan emoticon-Matabelo

Untuk mesin, selain dirubah jadi karburator gara2 injection-nya jebol dimakan usia, sisanya orisinil dan baru turun mesin setengah. Waktu itu ane mau mulai bangun tuh mobil tapi berenti d tengah jalan, sekarang kondisi mesin hidup gan.

Buat agan2 yang mau bangun, ini bahan yang sangat bagus. Daripada beli Mx6 yang dah jalan tapi kondisi gak karuan, bodi full dempul, banyak modif norak, dan interior amburadul, mendingan bangun mobil ane aja nih.

Untuk gambar, cekidot gan...

Gambar DEPAN :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar ATAP :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar LIS KACA :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar SAMPING KANAN :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar SAMPING KIRI :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar GARIS BODI - LEMPENG PISAN :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar STIKER BODI :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar MESIN :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL


Gambar INTERIOR :
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL
JUAL Mazda MX6 Bahan Restorasi FULL ORISINIL

PR Tambahan : Karena memang bukan untuk di pake sehari2, pajak mobilnya telat gan, sekitar 7 tahun. Tapi BPKB dan STNK aseli gan, bukan mobil bodong.

Harga : 25 juta
Lokasi di Kota Bogor

Contact :
087882343265
083811299826
profile picture
Loading...
luckytaufick
Loading...
15jt dijemput bro
profile picture
Loading...
highprobir
Loading...
Sundul lagi
profile picture
Loading...
ordni
Loading...
bantu up sekalian mo nanya om, bumper depan standarnya msh ada ngga?

btw om rullan kapan balik ke indonesia nih? hehehehehee..
profile picture
Loading...
Pinky017
Loading...
pm nett n lokasi gan.... ditelp sibuk melulu...