alexa-tracking

Mouse Gaming X3 6D

Main Content

Mouse Gaming X3 6D
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 150.000
Location : Jawa Barat
Misi agan2 kaskuser, ane mau nawarin mouse buat gamers nih mereknya raoop, speknya gamers bgt deh, baru ane pake sekali...alesannya jual lagi karena tangan ane kekecilan megangnya emoticon-Ngakak
oh iya ni mouse juga ada logam pemberat yg bisa disesuaikan di bawahnya. pokoknya mantabs deh
langsung aja liat penampakannya yh :
Spoiler for buka aja:


Spoiler for Harga:


COD sekitar karawang kota aja yh emoticon-Smilie kirim2 juga boleh ongkir ditanggung buyer yh emoticon-Smilie

Spoiler for CP:

thx
profile picture
Loading...
adikarabudi
Loading...

sapa tau rejeki ane

nawar 100k sampe jogja bos..
emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Sniperkicker
Loading...
Quote:

nawarnya idem tp sampai bekasi...udah ane WA juga.trims
profile picture
Loading...
elanamarianto
Loading...
barang udah sold lom mas gan?
profile picture
Loading...
YhogaDheviant
Loading...
Quote:

mahap blon ganz emoticon-Smilie
Quote:

idem juga gan emoticon-Smilie
Quote:


masih ada mas emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
YhogaDheviant
Loading...
sundul ganz
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
YhogaDheviant
Loading...
sundul sore ganz
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
hazrulk
Loading...
Nawar 100 gan cod bandung
profile picture
Loading...
YhogaDheviant
Loading...
Quote:

mahap gan ane di karawang
profile picture
Loading...
zabuza21
Loading...
Jangan mau transaksi sama orang ini...
Duit ane gak dibalikin sama dia 110rb.

Ceritanya gini.
Tgl. 15 Juli 2013 ane transfer 2x ke rekening BRI dia utk pembelian sayap byson.
Kata operator BCA uangnya uda terkirim semuanya, bukti2nya juga ane kirim.
Perjanjiannya kalo salah satu uang uda terkirim dia balikin lagi uang sebesar 120rb.
Dia selalu beralasan kalo uang yg masuk itu hanya sebesar 120rb yg 110rb belum masuk juga.
Hari ini ane uda ditelpon 2x sama operator bank BRI kalo uangnya uda berhasil masuk semuanya.
Jadi sekarang siapa yg BOHONG.

UANG GUE GAK DIBALIKIN YANG 110RB SAMPE SAAT INI JUGA...

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
YhogaDheviant
Loading...
Quote:


ah agan ada2 aja masa beli barang uangnya mau di balikin lgi, bukti g jelas. barang udah sampe uang minta balik lgi, lucu bgt emoticon-Ngakak
agan di bekasi kan, dtg aja kemari ane di karawang, klo mo lebih jelas...alamat ane udah ane kasih tau, uang 110rb gk seberapa gan di banding ane nipu ente...
emoticon-Matabelo