alexa-tracking

Jual Samsung Galaxy Ace Duos White Mulus Garansi Panjang

Main Content

Jual Samsung Galaxy Ace Duos White Mulus Garansi Panjang
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.450.000
Location : DKI Jakarta
Halo agan agan kali ini ane mau jualan lagi barang eks pribadi ane yaitu Samsung galaxy ace duos dual simcard warna putih. Jadi ceritanya ini hape dibeliin tante ane waktu di surabaya Februari kemarin nah karna ga pernah kepake jadi mending diduitin aja daripada disimpen sayang2 emoticon-Ngakak (S)
Langsung aja gan ane jelasin kondisi ini hape biar ga ada dusta diantara kitaemoticon-Malu
Kelebihan :
- Fullset mulai dari dusbuk kartu garansi sampai struk pembelian di global teleshop. (Lupa ane potoin)
- Mulus kinyis2
- Jarang banget dipake gan dulu dipake cuma buat naro simcard ane yg satu lagi. Dual simcard yah yang ini
- Garansi Samsung Indonesia masih panjang sampai Februari tahun 2014.
- Headset dan kabel data ga pernah dipake jd masih diplastikin semua.
- Kondisi 100% berjalan dengan baik. Mesin semua masih segel SEIN.
- Touchscreen semua masih responsif banget.
- Batre no kembung dan awet.

MINUS :
- Di casing belakang (backdoor) ada lecet bagian atas karna waktu itu ane pakein hardcase pas dicopot jd lecet emoticon-Najis (S) tapi di casing doang gan bezel sama casing depan mulus. Tinggal beliin backdoor baru gan atau pake softcase jg gak keliatan (Cek gambar)

BONUS :
- Capdase softcase warna hitam

- Headpones Monster beats by dr.dre baru beli (bagi yang gak nawar)

Langsung aja penampakan si putihnya gan

Spoiler for ace duos:


Spoiler for BONUS:


Ini hape mau dilepas seharga SOLD tipis maap kalo yg afgan smsnye ga bakal ane bales ya emoticon-Big Grin Langsung aja gan ajukan penawaran agan-agan ke nomer 081284630207. Prefer COD daerah ciledug, alsut, kebayoran, ciputat, bintaro dan blok m. Thanks kaskus emoticon-Kiss (S)

profile picture
Loading...
230608
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
230608
Loading...
Sundul sebelum tidur emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
230608
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul