alexa-tracking

jual Honda City tahun 2007...Kondisi kaya beli mobil baru

Main Content

jual Honda City tahun 2007...Kondisi kaya beli mobil baru
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 888
Location : DKI Jakarta
Sold out

Thx KASKUS
profile picture
Loading...
aksyal
Loading...
Up.... Up.... Up....


Semoga laku jualannya gan !!!

Recommended seller nih....

Orangnya baik loh !!
profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
Met malam

Makasi buat yg udah nawar

Jgn afgan2 donk nawarnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
aksyal
Loading...
Ga nawar gan !!! Tapi kasih testi aja....

Belom punya duit ane gan buat beli mobil

Mobil2an sih ane bisa beli hahahahaha

Ditunggu lah kerjaan2 dari ente gan buat ane biar bisa beli mobil
profile picture
Loading...
uonedee
Loading...
mobilnya keren gan? netnya brapa gan? bisa di bawah 100jt gak? pm ya gan?
profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
Quote:


Lom dpt mas bro sgitu mah

profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
Met malam
profile picture
Loading...
FernandoFeast
Loading...
PM net nya gan, di 08117468005
Di tunggu ... trims
profile picture
Loading...
aksyal
Loading...
Bantu :up2 buat temen gw biar dagangannya laku....
profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
Met siang

Makasi buat yg udah nawar
profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
met siang
profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
Met malam

Nego tipis ya
profile picture
Loading...
nett nya brapa om..pm yaa sy lokasi di aceh lg serius nyaricity bt pake, makasih om
profile picture
Loading...
renegade1309
Loading...
Bantu Sundul
Mohon Ijin Gan,.
Bagi agan-agan yang berminat dengan mobil ini dan ingin membeli mobil ini secara KREDIT, saya bantu proses kreditnya melalui LEASING RESMI,
Berminat dan ingin informasi lebih lanjut lebih lanjut,
HUBUNGI
:
021 - 9949 0140
087 8899 5969 8
profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
Quote:


Sms atau telp lgsg aja bro nawarnya kalo serius ya
Thx ud mampir

profile picture
Loading...
apocadelyx
Loading...
met sore