alexa-tracking

Jual Lensa Nikon AF-S Nikkor 18-105mm VR Sukabumi { YAHOOD PISAAAN JARANG DIPAKE }

Main Content

thank's kaskus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 105
Location : Jawa Barat
SoldOut <
profile picture
Loading...
g.e.k.f
Loading...
gan gambarnya yah gan,minat ane,pm nett ke sby yah gan,thanks
profile picture
Loading...
hidayatberkah
Loading...
Quote:

udah ta aplod gan, silahkan chek. harga sahaja tenan tuh, msh penasaran silahkan pm by sms aja. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
hidayatberkah
Loading...
Lensa second super kinyis, harga josgandos murah meriah
profile picture
Loading...
hidayatberkah
Loading...
up dulu ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
adikipar
Loading...
pm net nya,,kalau cocok langsung gua trans,,,atau tukar tambah minat gak?
profile picture
Loading...
hidayatberkah
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin ayo sodara2 sikat ke lokasi ane di atas. posisi lagi di jakarta gk di sukabumi yaa, Stay di workshop www.canopybagus.com nih hehehe promo, liat aja barangnya lgsg sambil ngupi2