alexa-tracking

[BELI] Xperia z Aluminium Bumper case

Main Content

[BELI] Xperia z Aluminium Bumper case
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : Jawa Barat
Dicari buat agan2 yang punya Bumper case aluminium buat Xperia z ,
yang kayak gini gan bentuknya [BELI] Xperia z Aluminium Bumper case


atau kalo gak ada, yang kayak gini juga bole [BELI] Xperia z Aluminium Bumper case

langsung aja sms ane kalo ada / whatsapp 0856 2489 3373

thanks emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
lazy.fiend
Loading...
uppppppp emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
lazy.fiend
Loading...
uppp emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kenzoKUN
Loading...
yah keliatan jelek dong klo nutup backdoor nya
klo cm bumper nya doang kyk iphone gtu keren sih emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
lazy.fiend
Loading...
upppp emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
lazy.fiend
Loading...
UPPP emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Okta.fm
Loading...
Quote:


Maaf bos mau nawarin, mungkin cocok. ini linknya yah

http://www.kaskus.co.id/post/518af56...75b4214000000f

Thanks ya