alexa-tracking

Hardisk SATAisasi 250Gb bro.....

Main Content

Hardisk SATAisasi 250Gb bro.....
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 38
Location : Banten
Misi2 again momod n mimin..ane nitip lapakisasi yak..emoticon-Big Grin

Langsung aja dech..ane ada Hardisk sataisasi 2 unit nich, dalam kondisi lama dan belum terkudeta kok...emoticon-Ngakak

Langsung aja dah penampakannya...

Spoiler for pic 1:


Spoiler for Pic 2:


untuk kondisi masih ok dengan segel msh terkunci...emoticon-Ngakak
Hardisk ini ane gunakan sebagai cadangan untuk warnet aja..pas lagi beres2 eh nemu ginian..emoticon-Big Grin, skrng mo ane jual aja...

Ane buka harga Rp SOLD/unit yak..klo beli 2 2nya biasa ane kasih diskonisasi...emoticon-Ngakak (namanya juga kaskus)

Jika berminat bisa sms/wa SOLD (mhn untuk sms/'wa aja) ane tukang ngukur jalan gan...emoticon-Big Grin

Untuk COD daerah Senin-jumat di sevel Radio dalam jam 12an
Sabtu-minggu di MCD alam sutra/ MCD SMS
Sisanya via JNE/TIKI yak...

Tq KASKUS
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
mataoptiX
Loading...
SOLD, tq KASKUS