alexa-tracking

Dijual blackberry bellagio batangan! ex cewe

Main Content

Dijual blackberry bellagio batangan! ex cewe
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.900.000
Location : DKI Jakarta
halo agan2 permisi ane mau jual bb ane karena bbm uda bisa di android...

jadi kalau agan beli sama ane gk nego sadis akan dapat : 1 unit bb bellagio uda ada anti gores antispy.
1 charger sma usb cable
1 batere original dr bbny
1 batere original ane bli sndiri
1 capdase casing bb bellagio ori
1 earphone ori blackberry
1 kain mika blackberry

min: kadang batere suka panas
gak ada box
garansi 2 tahun dan seharusnya masih berlaku/ tidak ane gk tahu sayangnya kartu garansinya ilang beli bb bellagio ini pada tahun 2012 desember.
dulu sering heng alias jam pasir tp skrg ud berkurang.
body case blkg gk mulus ada lecet2
atas lock ada retak dkit pemakaian wajar tapi gk efek apa2 sma bbny msh bsa lock sprti biasa

plus: batangan tp termasuk komplit hanDijual blackberry bellagio batangan! ex cewea tiDijual blackberry bellagio batangan! ex ceweak Dijual blackberry bellagio batangan! ex ceweda dus Dijual blackberry bellagio batangan! ex cewe]p Dijual blackberry bellagio batangan! ex ceweasiDijual blackberry bellagio batangan! ex cewe adDijual blackberry bellagio batangan! ex cewe earphone yg ane blm prnh pake krna klo dnger lgu pke itouch..

















Minat? CP: 081808723408 for nego price
COD Jakarta Barat Only! kirim2 via TIKI only NO Rekber.. no tipu2!

testi:



diDijual blackberry bellagio batangan! ex ceweit Dijual blackberry bellagio batangan! ex ceweapi terpercaya newbie tapi gak maksud nipu sama sekali..
profile picture
Loading...
Rock.Trial
Loading...
Mau jual 1.900.000 tunggu 50 taun lagi gan..
Pas udah jadi barang kolektor item..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
hyumoz07
Loading...
SOLD OUT
×