alexa-tracking

samsung galaxy chat batangan murah aja

Main Content

samsung galaxy chat batangan murah aja
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
permisi mimin momod ane mau numpang jualan lagi nih
kali ini ane mau jual galaxy chat ane batangan
kondisi hp mulus 95%
masih ada garansi sampe bulan depan
kelengkapan hanya hp sama kardus dan kitab"nya
charger ane pake sendiri :Peace

untuk pic menyusul ya gan :Peace

untuk harga ane buka 600rb aja deh
tenang gan nego sampe puas ala ane kok emoticon-Big Grin
fast respone booked by agan yang tadi di tlp emoticon-Peace
cod hanya di kalimalang, pdk kopi, ps sumber arta, bkt
profile picture
Loading...
ge1st
Loading...
boked by pasya 0896 5xxxxx
profile picture
Loading...
kevin201076
Loading...
Pagi gan...
Itu yang boked jadi nggak ya..kalo nggak ane minat ni.Serius gan
kalo yg boked batal silahkan sms ane di nomer ini 085876732999
ane tunggu gan.trims
profile picture
Loading...
ge1st
Loading...

Thumbs up 

nice transkasian.... agan best seller & seller recomended