alexa-tracking

Kucing Persia Jantan 8 bulan

Main Content

Kucing Persia Jantan 8 bulan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 750.000
Location : DKI Jakarta
Hai langsung aja, aku mau jual kucing persia aku yang super lucu, umurnya 8 bulan, lucuuuu banget, namanya Awoo, alesan aku jual soalnya kata ortu kebanyakan kucing emoticon-Frown jadi aku harus ngelepasin dia deh. Warna abu abu lucu gitu emoticon-Smilie Dia friendly dan sangat affectionate
Aku juga jual gak mahal mahal kok, asal yang beli bisa janji kalo bakal ngerawat dia baik baik dan harus bisa bawa dia ke dokter kalo dia sakit
fee @750.000

bisa COD sekitar BSD,Serpong, dan Jakarta Selatan

Jika minat bisa hubungin:
081213776222 (call/whatsapp/sms) (fast response)
nadhiramdhnty (Line) (fast response)
75027720 (BBM) (fast response)


---------------------------------------------------------------------------------

Hello, i want to put my persian cat for an adoption, He's super cute and he's only 8 months old. His name is Awoo and the reason why im selling my baby is because my parents said that we have much too cats alrd. So i have no choice but to let him go emoticon-Frown He's really playful and affectionate and he loves it when people rub his tummy
If you're interested please promise me that you will take care of him, be patient and loving towards him, and will take him to the doctor if he's sick.
adoption fee @750.000

Im willing to deliver him around BSD,Serpong, and South Jakarta

contact person:
081213776222 (call/whatsapp/sms) (fast response)
nadhiramdhnty (Line) (fast response)
75027720 (BBM) (fast response)


ini foto-fotonya Awoo
Look at how cute he is emoticon-Smilie

Kucing Persia Jantan 8 bulan

Kucing Persia Jantan 8 bulan

Kucing Persia Jantan 8 bulan

Kucing Persia Jantan 8 bulan

Kucing Persia Jantan 8 bulan

Kucing Persia Jantan 8 bulan


Thanks yaaa semoga Awoo cepet dapet his forever home emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
hunqudun.
Loading...
ijin bookmark ya sis emoticon-Cendol (S)