alexa-tracking

[OPEN TRIP] Menapaki Negeri di Atas Awan Gunung Sindoro

Main Content

[DONE OPEN TRIP] Menapaki Negeri di Atas Awan Gunung Sindoro
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 375
Location : DKI Jakarta
OPEN TRIP: Menapaki Negeri di Atas Awan Gunung Sindoro



Kali ini Filosantara akan menuju Temanggung!!! Temanya masih sama, menapaki Negeri di Atas Awan Gunung Sindoro. Puncak Gunung Sindoro sendiri berada diketinggian 3153 mdpl, dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 7 jam perjalanan. Puncak Sindoro merupakan dataran yang sangat luas karenanya puncak Sindoro memungkinakan untuk dijadikan lokasi Camp. Asiknya, kita tidak perlu bangun pagi-pagi buta untuk summit attack melihat Sunrise, karena kita akan camp di dataran tertinggi Sindoro. Plus selama perjalanan, selain panorama alam yang indah, kita juga bisa melihat aktivitas para petani di kebun. Dalam trip kali ini, kita memilih Desa Kledung sebagai start jalur pendakian kita.

Spoiler for Berikut itinerary nyaaa:



- Kalau mau gabung?

Yang mau gabung bisa kontak twitter kita @filosantaraINA atau sms/whatsapp 087886861176 / 081280888626


- Abis berapa duit tuh?

Agar memudahkan manajemen perjalanan, untuk sebagian perlengkapan tim kita sudah koordinasikan semuanya. Biaya perjalanan all-in Rp 375.000,- sudah termasuk transportasi PP by elf/minibus, tenda, perlengkapan masak, P3K, dan registrasi pendakian. Untuk makan selama perjalanan bayar masing-masing, dan selama di gunung kita sharing cost.


- Cara pembayaran gimana?

Pembayaran bisa transfer via:

BNI, Cabang UI Depok, No.Rek 0178346809 an. Andri Septian

BCA, Cabang Kota Wisata, No.Rek 5725085581 an. Arga Tyas Asmoro

Pembayaran bisa dilakukan secara full sejumlah Rp 375.000,- atau DP untuk booking transportasi sebesar Rp 250.000, namun harus sudah dilunasi maksimal seminggu sebelumnya yaitu pada tanggal 3 Januari 2014.

Kalau sudah transfer bisa langsung kirimkan bukti transfernya beserta pic KTP melalui whatsapp ke kontak di atas atau email ke filosantara@outlook.com


- Oke, Ada lagi?

Ada, kita punya semacam perjanjian mengenai pembayaran:

Jika kalian mundur/batal sebelum hari H, maka biaya yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan, tetapi bisa diganti dengan peserta lain.
Jika kalian mundur/batal pada hari H, maka biaya yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan dan dianggap hangus (tidak bisa diganti dengan peserta lain).
Jika ada Force Majeure seperti bencana alam, kebijakan pemerintah, perang, dsb atau termasuk hal-hal yang diluar kehendak kita yang menyebabkan mundurnya atau dibatalkannya trip ini maka akan dibicarakan secara musyawarah.


Naaah udah, Silakan yang mau gabung! Tetap jaga alam, Jangan ambil dan buang apapun kecuali kenangan…


cekcok
@filosantaraINA
filosantara.tumblr.com

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile picture
Loading...
filosantara
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
filosantara
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×