alexa-tracking

[DVD RW + Keyboard] Gratis

Main Content

[DVD RW + Keyboard] Gratis
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Bro,
Gw mau hibahin DVD RW sama Keyboard lama gw nih.
Masih berfungsi normal dan baik, meski keyboardnya udah gak nyata lagi hurufnya. emoticon-Big Grin

Penampakannya :
Spoiler for Pic:


Kalau mau angkut, silakan hubungi gw di :
SMS/Whatsapp : 083807010104

Gw lebih prefer di ambil di tempat sih, dari pada kirim kirim, males ngurusnya.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rapil
Loading...
kenapa dihibahin gan?
profile picture
Loading...
magNix
Loading...
Quote:


sisa komputer gw bro, komputer gw udah gw jualin.
profile picture
Loading...
rapil
Loading...
Quote:


jakartanya daerah mana ga? ada boxnya ga gan?
profile picture
Loading...
metrojala
Loading...
Klo masih ada, ane minat DVD-RW nya gan.
Tolong PM alamat pengambilannya dong?
Makasiy
profile picture
Loading...
ulilalbab
Loading...
lokasi dimane gan?? PM yee

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
magNix
Loading...
Udah di hibahkan ke orang yah Bro