alexa-tracking

BlackBerry Apollo 9360 eks Garansi CTN murah jual santai

Main Content

BlackBerry Apollo 9360 eks Garansi CTN murah jual santai
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : Jawa Tengah
Hallo gan semuanya, saya jualan kembali hehe

kali ini mau nawari Apollo punya ane, pernah jatoh+pernah servis jadi udah gak segel lagi

Kelengkapan charger ori, headset ori gapernah dipake, box kitab bersama kartu garansinya.

minusnya berikut ini gan
-kamera error : sempet error kadang jadi sendiri. ngebug emang gini, kadang dipijit kameranya terus jadi.
-SIM:kadang error tergantung kartu SIMnya. pake kartu as ane+pacar ane si jadi, kalo perdana gak mau. gak tau kenapa nih
-body kaya di gambar.
-Layar dulu pernah pecah, ane ganti layar ori baru abis 450ribu gan beli di Bandung. stikernya masih nempel kaya di picnya
-speakernya sember gan kalo suaranya keras banget

Ane jual rugi gan, pengen pake tapi belum ada uang buat ngebenerin (450ribu aja udah berat pas ganti LCD). Ane jual sante dan apa adanya lengkap.

harganya 800.000 udah free shipping reguler/ONS asal ga sampe 50 ribu ongkosnya

picnya gan markicek
Spoiler for pic:


jika berminat hubungi ane gan di 085327917774 WA/sms boleh
emoticon-Traveller
manturnuwun agaan emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller