alexa-tracking

[SmIndo] Headset Creative Sound Blaster Tactic 3D RAGE

Main Content

[SmIndo]SALE Headset Creative Sound Blaster Tactic 3D RAGE
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 575.000
Location : Banten
WELCOME GAMERS

emoticon-Kiss


Ane mau jual headset gaming ane merknya Creative.ini headset ajib abis,3d soundnya gila kedengerang smua ampe 360derajat. Main FPS mantep pake ini,soalnya ane hobi maen Loadout ehehe

Mau jual karena mau beli keyboard,keyboard laptop ane ada yang rusak jadi harus beli keyboard external,karena ane udah ada speaker jadi yauda jual aja ini.
Kalo ada yang mau barter keyboard Razer Deathstalker silahkan,tp tetap diutamakan uang karena ane milih beli baru.


Kondisi :
~Masih sehat banget gan,performa bagus,gaada minus menurut saya kalo di performa,paling pemakaian doang.
~Gaada lecet,mulus bener
~Microphone 100% work,noise canceling ama sound adjuster nya work jg. Cuman emang microphonenya kurang panjang aja,jd yg Palanya gede mungkin ditempel deket mulut kali micnya wkwkwk emoticon-Malu (S)
~garansi masih ada 6 bulan di speaker gadget multimedia.
~Kitab lengkap

Kehebatan Menurut ane :
~Program yg buat ngatur nya hebat menurut ane,
~klo telpon sambil maen,bersih suaranya,ga campur aduk
~3d soundnya ajib
~ada editor suara jadi bisa ganti suara jadi orc,elv,gitu2.

PENAMPAKAN :
[SmIndo] Headset Creative Sound Blaster Tactic 3D RAGE
Masih belon dibuka nih
Spoiler for HS:


Ane jual 575rb,silahkan dibeliiii
FREE ONGKIR JABODETABEK,SISANYA ANE BANTU SEDIKITemoticon-Malu (S)
Terima rekber,agan yg ngurus+fee agan yg bayar

BU GAN BURUAN!!
Spoiler for KONTAK:
profile picture
Loading...
smiteindo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
smiteindo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
smiteindo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Sundul pagi hari gan
profile picture
Loading...
smiteindo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)