alexa-tracking

JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!

Main Content

JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12
Location : DKI Jakarta
Halo agan-agan...
Ane mau jual barang-barang 1D nih...
bagi yang minat hubungin 082113633388

1. BUKU DARE TO DREAM
JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!! JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!
bukunya versi bahasa inggris loh gan, soft cover
ane jual dengan harga Rp. 225.000 aja!!
oh iya, bukunya juga masih mulus banget nih gan, ga ada lecek-lecek atau coretan-coretannya
boleh nego kok gan, asal jangan sadis-sadis ya hehehe emoticon-Ngakak

2. BUKU ONE DIRECTION INVASION (KAWANKU)
JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!
kondisi buku masih mulus lus lus emoticon-Ngakak
ditambah bonus poster yang masih bagus juga kondisinyaemoticon-Big Grin
kalo buku yang satu ini mah ane jual murah aja gan.. cukup 40.000 aja!!

3. BUKU ONE DIRECTION ANNUAL 2012
JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!
versi bahasa indonesia
hard cover
di bagian cover ada stiker yang agak-agak lecek dikit nih...
tapi dalemnya mah mulus...
ane jual 60.000 deh...

4. WRISTBAND/GELANG 1D
JUAL BUKU, GELANG ONE DIRECTION MURMER!!!
sebenernya ni gelang ane beli dari @WOOHOOBandz
masih bagus gan!!! baru dipake sekali gelangnya!
setau ane sih gelang beginian dijual 70.000 satunya, tapi sekarang kayanya udah ga dijual sih hehehe...
tapi ane lagi berbaik hati jadinya ane jual 50.000 aja satunya!!!
kalo beli dua-duanya sekaligus ane turunin jadi 90.000 aja!!
oh iya.. warna gelang cuma ada yang kaya di poto aja ya...

sekian agan-agan promosi ane...
kalo minat bisa hubungi 082113633388 ya.. (NO CALL!!!)
sekali lagi 082113633388

makasi atas perhatiannya...