alexa-tracking

Rough Idocrase Solar Aceh..Barang Super langka..hayo gan dipilih sebelum keabisan.

Main Content

Rough Idocrase Solar Aceh..Barang Super langka..hayo gan dipilih sebelum keabisan.
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 65.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT ALL

Thanks Kaskus emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
lasermild16
Loading...
Reserved for update emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
IndraBill
Loading...
gan..ane minat no.14..udh ane sms tuh...
profile picture
Loading...
lucania
Loading...
Contoh jadinya aja gan ane bayarin emoticon-Big Grin

sms ane ya 08983655165
profile picture
Loading...
hatepe
Loading...
dari kmaren gw minta norek blm dikasi2 ama abang yang satu ini.. ckckck.. emoticon-Nohope
profile picture
Loading...
aqm2014
Loading...
Quote:

batu apa ini bang ?
bagus kalau udah jadi ?
profile picture
Loading...
DEL.ICIO.US
Loading...
ninggalin jejak dulu emoticon-Traveller
bantu sundul deh suhu. emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ajib2 rough nya
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yuniaprilia
Loading...
HATI2 YANG MAU TRANSAKSI SAMA BANGSSAT SATU INI

PENIPU DETECTED
profile picture
Loading...
yuniaprilia
Loading...

Rough Idocrase Solar Aceh..Barang Super langka..hayo gan dipilih sebelum keabisan.

Nih makanlah kau ts bangssat
profile picture
Loading...
surealisme
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
lasermild16
Loading...
Quote:


maksudnya apa nih gan..
kok tiba2 ente komen yg nggak2 disini..
Lagipula tidak ada pemaparan ttg masalah dengan ane..
dan selama saya berbisnis batu Aceh belom pernah ada komplen..
trus mosting gambar kotoran segala...
ini jelas fitnah dan mengada2..
Tolong kepada sdr yuniaprillia utk mengganti postingan diatas, supaya masalah tidak melebar..
Kalau tidak ada itikad baik, saya aka segera lapor ke momod..

Tks