alexa-tracking

Honda C70 Hitam

Main Content

Honda C70 Hitam
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Permisi Juragan kaskus sekaliaaaan, ane mau nawarin motor ane nih honda c70 rencana nya sih masih pengen dirapihin lagi tapi mau dijual aja dulu deh kali aja ada yg minat hehe
langsung aja gan

Honda C70 Hitam

Honda C70 Hitam

Honda C70 Hitam

Honda C70 Hitam

Honda C70 Hitam

Gimana gan ?? mulus kan ? hehehe
berikut spek nya gan :
- Mesin maknyos no mogok ane pake ngampus gan ( Bogor - Bintaro - Untar )
- Irit mampus gan
- Ban depan belakang belum lama ganti baru
- Speedometer hidup
- Lampu terang
- Sein hidup depan belakang
- gigi udah 4 ( asli nya masih ada disimpen )
- sok depan belakang masih enak

Berhubung motor ane masih setengah jadi pasti ada minus nya gan :
- Pajak off 2010 stnk off januari tahun ini
- kemaren beli emblem dada tapi gatau ga bisa kepasang emblem nya masih ada
- palingan kaya tutup rante sama stiker nya aja sih gan

segitu dulu aja deh yah gan, barangkali ada dari agan agan yg mau nerusin bangun tinggal dikit lagi tuh hehe

CP : 081291308000 ( Line/Sms/Telp/Wa )
COD : Dirumah boleh sambil ngupi ( Bintaro Kodam - Parung ) tempat lain di sesuaikam hehe
PRICE : Tawar aja dulu gan nanti ane konsul sama bokap kali aja jodoooh

Thanks kaskus
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullllll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dulll
profile picture
Loading...
eugalig
Loading...
bisikin harganya dong
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
Quote:


tawar aja dulu gan
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dulll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dulllll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
duuulllll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dulll
profile picture
Loading...
tepijurankx
Loading...
3 juta bos
profile picture
Loading...
zollami
Loading...
Harganya brp gan, pm dong
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dulllll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
Quote:


tambahin lagi bos hehe
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullll
profile picture
Loading...
adityaaaaaa
Loading...
dullll
profile picture
Loading...
xxxjane666xxx
Loading...
Pm nettnya gan