alexa-tracking

ZOTAC 660 TI AMP VERSION MATAP

Main Content

ZOTAC 660 TI AMP VERSION MANTAP
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 234
Location : Kalimantan Selatan
pindah lapak kesini ya gan
profile picture
Loading...
away7
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
away7
Loading...
emoticon-Sundul ayo gan masih bisa nego, no afgan no rossa no rhoma
profile picture
Loading...
away7
Loading...
emoticon-Sundul ayo gan, harga masih nego lo, tapi no afgan no rossa no rhoma emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
away7
Loading...
emoticon-Sundul ayo gan, harga masih nego lo, tapi no afgan no rossa no rhoma emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
away7
Loading...
emoticon-Sundul ayo gan, harga masih nego lo, tapi no afgan no rossa no rhoma emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
away7
Loading...
Quote:

makasih min, udah di post juga di @fjb_banjar tapi masih belum laku, hehe

profile picture
Loading...
away7
Loading...
Back to normal,sundul
profile picture
Loading...
away7
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
away7
Loading...
ayo gan di angkut,2.350k net ongkir rekber packing kayu ke seluruh indonesia
profile picture
Loading...
makananpokok
Loading...
barang langka ini gan, emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul Gan (S)

kalo boleh tau upgrade skarang pake VGA apa gan?

profile picture
Loading...
away7
Loading...
Quote:

pake kubu merah sekarang gan, soalnya mobonya and procienya pake kubu merah juga, pake kubu ijo jadi dua software graphicnya (software vga kubu ijo sama software bawaan mobo) rada gimana geto hehe

minat gan?, pm aja tawaran harganya emoticon-Ngakak