alexa-tracking

Jual ps 3 murah

Main Content

Jual ps 3 murah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000
Location : DKI Jakarta
Misi gan mau jual ps 3 120gb gue nih.udah sibuk kerja jarang dimainin daripada jadi debu.

120gb.
Minus nya stik nya yang 1 rusak gan,yang 1 lancar jaya .
overall semuanya mulus.

Bonus kaset PES 2013 sama tas

Biar ga ribet dan di tuduh tipu sana-sini mending Cod ya gan.barang cocok langsung angkut

Cod bintaro ,pd indah, lebak bulus,ciputat


Jual ps 3 murah

Jual ps 3 murah


Sorry foto seadanya

sold to agan baik hati dari cikarang

Rizky
089674440637
profile picture
Loading...
sandycw
Loading...
Mantap nih juragan yang satu ini
Udah baik ramah Fast Respon lagi
Pokoknya jangan ragu deh klo mau transaksi ma Juragan yg satu ini
Makasih banget ya Gan
Cek Kulkas Gan ada Ijo- ijo tuh
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
kikifaristian
Loading...

sama-sama gan , makasih cendolnya hehe :D

Quote: