alexa-tracking

WTS / J > KOMPUTER / CPU 1 SET MURAH BOGOR FOR GAMING

Main Content

WTS / J > KOMPUTER / CPU 1 SET MURAH BOGOR FOR GAMING
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : Jawa Barat
Halo Agan Agan Dan Sista Sista emoticon-Ngakak
Ane mau Jual Komputer ...Karena Bisnis Ane Mau Banting Stir emoticon-Matabelo
Ni Gan Langsung aja Penampakan dan Spesifikasi Komputer


List Harga :
Komputer 1 : Rp. 2,3jt ( NEGO BEBAS BOLEH "BU")
Komputer 2 : Rp. 2,3jt ( NEGO BEBAS BOLEH "BU" )
Beli sekali Gus 2 dapat Potongan Harga : Rp. 4,4 "BU" ( NEGO BEBAS BOLEH )

Di jual 1 set Yaitu :
- LCD ACER 14"
- CPU
- Keyboard
- Mouse
- Headset


" Nego aja dulu siapa tau masuk harganya "


Spoiler for Komputer 1st:


Spoiler for Komputer 2nd:


Transaksi di wajibkan COD BOGOR karena bisa periksa dulu dan juga ini barang electronic ( Kualitas 80% ) emoticon-Ngakak


Keterangan dikit :
Ini Computer Di test Main PointBlank , Lost Saga , Dizzel d.l.l Game Online Yang Ada di warnet . Lancar JAYA..........No complaint dari client ane gan... Paling complaint'Nya Cuman Jaringan Ane Hehe...emoticon-Ngakak.

emoticon-Sundulemoticon-Blue Guy Cendol (L)Kalau Lewat Tinggalin Ijo ijo ya gan atw Sundulemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
harrygabrielz
Loading...
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Sundul Dulu Sambil Nunggu Ijo Berkilau emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
criticalevo
Loading...
minat gan, bls pm ane btw kontak nya ga keliatan tuh