alexa-tracking

SET TOP BOX SIARAN TV DIGITAL TANPA SEMUT POLYTRON DVBT2 - COD TANGERANG & JAKARTA

Main Content

SET TOP BOX SIARAN TV DIGITAL TANPA SEMUT POLYTRON DVBT2 - COD TANGERANG & JAKARTA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 450.000
Location : Banten
Quote:

- Barang udah nyampe selamet dan aman,mungkin nanti saya pesan lagi gan..terimakasih.. Firmansyah
- makasih bro barangnya udah nyampe.... Sopiyan
- Pelayanan memuaskan dan cepat Yayan Setiawan
- makasih bos, barang sdh sy terima sabtu sore. sesuai dng yg saya mau and respon cepat. sukses buat bos - Ibrahim Gozali
- Barang udah ane terima gan, thanks.. sempet terlambat siih karena ada kesalahan penulisan alamat sedikit.. thanks sekali lagi.. M. Nur Sidik
-barang sudah diterima, paket rapih sesuai gambar. trima kasih moga tambah sukses jualannya.. - Joko Susanto
-Barang pesanan telah diterima dengan baik bravo Doel Digital Dwi Anto
- Reccomended Seller !!!!!!! jangan ragu deh berbelanja di toko Doel ini emoticon-Smilie Yeksha Buana Alam
- Mantapp banget, kiriman sangat cepat, tapi utk selanjutnya mohon klo kiriman elektronik sebaiknya dikasih dus kantor yang tebal ya mas... tapi overall sangat memuaskan.
makasih doel digital, Shandy Banyutresna
- saya puas sekali atas pelayanan doel digital - Sopyan
- Barang sudah di terima dengan kondisi ok --Agung
- Barang baru sampai paket rapih dan ssuai pesanan thanks y gan.. Achmad Junaidi
- Kelengkapan set top boxnya cukup banyak. Pengoperasian dan pemasangannya cukup mudah Ibrahim Febriyana
- gan.. ane yg cod di benhil tgl 25-12-2013 mo testi nih,
selesai sudah kemelut ane dg siaran analog ganti digital aje ga pake semut lg, ga pake bayang, siaran udah bagus smua gan,sinyal stabil, padahal ane cuman pake antena uhf biasa yg bekas pula, tapi emang siaran digital top banget dah!besok ane mo ganti antena yg digital juga dah sesuai saran agan lutfi yg anterin tuh barang. agan2 yg pade mo beli nih barang sbaiknya ikuti saran pemasangan dijamin tokcer.. hahaha
sukses dah buat seller, thx ya.. Armand
-Gan ni ane yg cod tadi pagi di deket polsek cipondoh
Dvb t2 dah ane coba, dpt 15 chnl (tv one, sctv, tvri, o chanel, antv, be tv,) trans lum dpt didaerah ane mgkn karena ane pake antena dalem x y?
Pokoknya jangan ragu transaksi ama agan satu ini Utha

BUKTI PENGIRIMAN
Spoiler for Bukti pengiriman dan pembelian:


OTHERS LAPAK


SET TOP BOX SIARAN TV DIGITAL TANPA SEMUT POLYTRON DVBT2 - COD TANGERANG & JAKARTA

[/QUOTE]
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
ALL TESTIMONIAL


Spoiler for Testimoni:
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
DATABASE PEMBELI ONLINE

1. Ade - Bandung
2. Gansara - Bandung
3. Edi - Serang
4. Marta-Jakarta Pusat via TOKOPEDIA
5. Ibrahim - Bandung via TOKOPEDIA
6. Ari - Depok
7. Randi- Jatiuwung
8. Faishal - Pulogadung
9. Armando - Bogor
10. Himawan - Depok
11.Tato - Cibubur
12. Armando - Sentul Bogor
13. Dimyati - Cempaka Putih Jakpus
14. Rusman - Cibiru Sukabumi
15. Hirdan - Cicurug Sukabumi
16. Mashuri - Tegal
17. Saputra - Tanjung Priok
18. Aris - Cengkareng Jakbar
19. Andi Aziz - Kep Riau
20. Muhidin - Purwakarta
21. Kusnadi - Sawangan Depok (via Bukalapak)
22. Agung - Surabaya (via Tokopedia)
23. Kadek Ramya - Bali (via Bukalapak)
24. Firmansyah -Sawangan Depok ( via Bukalapak )
25. Sopyan - Rembang Jateng (via Tokopedia)
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Facebook : Jual Set Top Box Polytron, Getmecom & Skybox
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke-164

15 November 2014

Darmawan - Pedurenan Ciledug
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli dari BUKALAPAK
SET TOP BOX SIARAN TV DIGITAL TANPA SEMUT POLYTRON DVBT2 - COD TANGERANG & JAKARTA
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke 165

Hendri - Cipondoh Tangerang
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke 166

Youngky- Ciputat
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli 167

Hendra - Serpong
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke 168

Dudun Buldani - Sekupang Batam
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke-169

Isnin Anang - Sukolilo Surabaya
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke-170
[color=]
M Nugraha - Subang Jawa barat[/color]
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke 171

Hendra - Ciledug Jaksel
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke 172

Guritno - Joglo
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
sundul sore agan agan
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke-173

I putu Arya - Denpasar Utara
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke 174

Kumsani - PAMOTAN REMBANG
profile picture
Loading...
kahwalte
Loading...
Pembeli ke-175

Heru - Serpong Tangerang Selatan