alexa-tracking

NEW zenfone 5 purple 2/16 resmi erajaya, murah aja, Semarang

Main Content

NEW zenfone 5 purple 2/16 resmi erajaya, murah aja, Semarang
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.150.000
Location : Jawa Tengah
NEW zenfone 5 purple 2/16 resmi erajaya, murah aja, Semarang







Harga:
2.150.000 nett aja gan

KONDISI:
> warna bisa konfirm dulu ya bos
> BNIB, new didalem box
> garansi 1 tahun Asus resmi indonesia
> nota pembelian ane bantu gan
> pasti mulus lah ya, new kok emoticon-Wink
> maknyussss tinggal pakai aja lah...emoticon-thumbsup

CP:
- bbm: 22205551
- sms: 085876555212

COD:
semarang kota, matahari simpang lima, pahlawan dan sekitarnya

KETENTUAN:
- gag ada yang memaksa agan berbelanja ditempat ane, jadilah smart kaskuser yang saling menghargai ya...
- diutamakan COD, tidak menutup kemungkinan kirim kirim melalui jasa REKBER yang terekomendasi ya...
- Untuk reputasi bisa lacak id ane aja yah....biar lebih mantep...
- selama dagangan ane belum berlabel terjual, jadi unit masih ready....



happy shoping...

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

THANKS KASKUS...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×