alexa-tracking

Laptop Acer E3-111 Silver, 12 inch, Terima Rekber

Main Content

Laptop Acer E3-111 Silver, 12 inch, Proc Intel Baytrail, Terima Rekber
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 3.100.000
Location : DKI Jakarta
dear agan2, numpang jualan notebook terbaru acer aspire E3-111 silver,

kondisi baru dan lengkap.
bodi tipis, ringan, batere irit.
cocok buat yg msh kuliah maupun yg suka mobile

speknya:
- Intel baytrail generasi terbaru N2830 2ghz (performa oke dan irit batere)
- LCD 11,6 inch alias 12 inch HD comfy view LED (antiglare jd adem ga silau)
- VGA Intel HD ( cocok buat game ringan dan menengah)
- Ram 2 GB ddr3
- HDD 500 GB ( hardisk lega)
- wifi & bluetooth
- card reader
- port hdmi 1, port vga 1, port usb 3
- batere 3 cell
-webcam
- os windows 8.1 64 bit original (tinggal aktivasi aja)


- selama trit masih ada berarti barang masih ada, klo uda laku pasti langsung di update.


harga nego wajar aja, di toko harganya 3,5 jt an.


bagi yang minat serius bisa sms/ wa 089 9898 6608

bisa cod indosiar atau mall citraland jakarta barat

rekber bisa blackpanda
ongkir dll di tanggung buyer


gambar nya :
Laptop Acer E3-111 Silver, 12 inch, Terima Rekber
Laptop Acer E3-111 Silver, 12 inch, Terima Rekber
Laptop Acer E3-111 Silver, 12 inch, Terima Rekber
profile picture
Loading...
zeppe114
Loading...
barang bagus,,,
tandai dulu gan,,,,
sekalianemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
Quote:


makasih gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul