alexa-tracking

jual laptop asus S400CA core i5 touchscreen gan

Main Content

jual laptop asus S400CA core i5 touchscreen gan
Rp 4.750.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 21-02-2015 00:30
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 785 kali
Last Sundul : 16 November 2015, 12:06:33 PM

Penjelasan Produk

misi gan, ane mau jual laptop asus s400ca ane gan. karena ane sekarang di rumah terus dan udah pake PC terus jadi asus ane mau jual lagi gan.

waktu itu mau jual cuma ga jadi gan karena ga jadi beli PC ,sekarang PC dah beli asusnya ga kepake gan

specnya bisa googling aja gan.

kondisi masih 90% gan ( ada baret2 dikit di bagian tepi tepi bawah keyboard gan, dan penyok dikitttt banget di kanan bawah)

ane buka di 4.75jt gan, nego2 NO afgan NO rossa (dulu beli 8jt sekian)
kalo minat silahkan tanya-tanya di 089696811876 gan
prefer COD daerah jakbar (TA,CP,CL) dan sekitarnya.
Gajah mada juga ok gan

thanks kaskus.
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up gan
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up up u p gan
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
sundul tuh ke atas bukan ke samping emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
sunduuuuuuul gan
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
numpang sundul gan.
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up gan harganya dah turun lagi emoticon-Frown
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
sundul gan harganya turun lagi
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
udah lama ga sundul
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up up up bro
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up yuk gan di beli mari
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
up yup up
profile picture
Loading...
isennn
Loading...

jual laptop asus S400CA core i5 touchscreen gan

up gan, masih mau d jual nih emoticon-Frown
profile picture
Loading...
isennn
Loading...
upppppppp
profile picture
Loading...
kernel101
Loading...
masih ada gan, laptopnya?
COD di Pesing/Grogol bisa?