alexa-tracking

IPOD TOUCH 3 32 GB / BLACK - Batangan

Main Content

IPOD TOUCH 3 32 GB / BLACK - Batangan
Rp 9.231.999 Rp 9.999.999
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 08-03-2015 13:34
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 725 kali
Last Sundul : 09 March 2015, 01:30:42 PM

Penjelasan Produk

Seperti Judulnya gan..

Mau jual santai aja..

IPOD TOUCH 32GB warna HITAM
Jailbreak
Lagu ada 3000 didalem
Batere masi normal banget

Cuma sisa Ipod dan Kabel Ori aja gan emoticon-Big Grin

Minus: ada bengkok di belakang nya (tapi ga pengaruh sama internal ipod)

Terima COD daerah Sunter, Gading, Kemayoran. (after office kalo mau)

SOLD

Kalo mau fotonya,

WATSAP
08988725251

Gaosa nipu-nipu lahh. Kaya orang susah aja emoticon-Busa

Peace Out
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
t3st1fy
Loading...
Sundul duluu ya gann emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
t3st1fy
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
t3st1fy
Loading...
hayo hayoo, yang minaaat bolehhh emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
t3st1fy
Loading...
ijin sundull yahhh, marii di cekk emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
t3st1fy
Loading...
boleh yuk gan di cek emoticon-Smilie