comsc-2

[BINTARO] Dijual Rumah di Puri Bintaro - Bintaro Sektor 9 (full furnish)

Main Content

[BINTARO] Dijual Rumah di Puri Bintaro - Bintaro Sektor 9 (full furnish)
Rp 1.600.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 31-07-2015 14:38
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 779 kali
Last Sundul : 18 August 2015, 09:13:06 AM

Penjelasan Produk

Misi gan ane mau jual rumah pribadi ane nih, kebetulan mau pindahan ke tempat Bogor biar lebih deket sama ortu, ane jual full furnish semua lengkap tinggal agan tempatin aja langsung aja

Spesifikasi :
Luas Tanah : 92M2
Luas Bangunan : 120M2
Sertifikat : hak milik
Kepemilikan : tangan kedua
Jmlh Kamar : 3 + 1
Jmlh Kamar mandi : 3+1
carport : 1 mobil

Untuk barang-barangnya sudah lengkap sebagai berikut :
3 set kamar tidur (kasur + lemari + meja kerja/belajar)
1 set sofa ruang tamu
1 set sofa + lemari ruang makan
1 set meja makan
1 set kitchen set + kompor
3 AC (2 di kamar 1 lagi di ruang tamu)
2 TV (1 di kamar 1 lagi di ruang tengah)
1 Water Heater ( di kamar mandi utama)
1 Dispenser (panas + dingin)
1 lemari es

Pokoknya agan kalo beli tinggal bawa badan doang deh
Oh iya satu lagi lingkungannya enak disini, deket sama tol (5 menit naik mobil), akses stasiun Jurang mangu/Sudimara, ada sport club, keamanan 24 jam dll

Alamat :
Puri Bintaro
PB 24 No. 20
Bintaro sektor 9 - Deket Mc D sektor 9 dan Masjid Raya Bintaro
tangerang selatan

Ane Buka harga 1,62 milyar ga, harga rata-rata disitu 1,65 - 1,7 milyar masih kosongan

Buat yang minat boleh langsung hubungi ane aja Irvan (pemilik langsung) di
No Telepon : 081180769015 (telepon/sms/wasap)
PIN BB :29AB0289

Kalo ada agan yang bantu pasarin juga boleh, nanti ane kasih fee
makasih ya agan-agan semua


profile picture
Loading...
phantom66
Loading...
up up ayo bantu jualin
profile picture
Loading...
phantom66
Loading...
ayo yang mau nanya-nanya boleh langsung sms/wa soalnya jarang-jarang buka kaskus
profile picture
Loading...
phantom66
Loading...
up up
profile picture
Loading...
Berylsierra
Loading...
Gan, nmr nya gak bisa di hub. Hehe
×