alexa-tracking

[Golf] Iron-set Mizuno MP-33 3-PW

Main Content

[Golf] Iron-set Mizuno MP-33 3-PW
Rp 2.250.000 Rp 3.000.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 13-08-2015 22:20
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 671 kali
Last Sundul : 21 August 2015, 05:59:21 PM

Penjelasan Produk

Iron set Mizuno MP-33 3-PW (total 8 iron) shaft Rifle FCM 6.0 (stiff). Walaupun bentuknya blade, tapi sangat forgiving/mudah digunakan. Empuk dan nyaman di tangan. Bentuknya simpel, gampang dibersihkan. Semua iron baru diganti grip baru Golf Pride Tour Wrap 2G warna merah. Sekali bisa mukul iron ini, dijamin pukul stick apapun pasti bisa!

Kondisi apa adanya sesuai foto. Klik gambar pada spoiler untuk resolusi yang lebih besar. If you have any questions please just ask. WhatsApp 081227521100 atau PM.

Lokasi ada di JOGJA. Saya nggak punya toko/showroom, cuma hobbyist golf saja. Bisa janjian COD. Trusted seller. Jualan untuk silaturahmi, nambah kenalan dan cari berkah. No tipu-tipu. Negotiable.
profile picture
Loading...
imanoff
Loading...
Lihat juga http://fjb.kaskus.co.id/product/542d...milik-sendiri/
profile picture
Loading...
imanoff
Loading...
Sundul!
profile picture
Loading...
coolbody
Loading...
Broooo.... Boleh PM nett nya? Kenapa dijual brooo??
Diskusi yuuk. WA ke 0817263677
profile picture
Loading...
imanoff
Loading...
Quote:


Udah murah banget tuh. Silakan aja kalo mau nawar, tapi dikit yah emoticon-Smilie

Dijual krn ditinggal keluar negeri utk waktu yg lama.
profile picture
Loading...
coolbody
Loading...
Agan ada di Yogya? Boleh liat barangnya? No yang dikasih gak bisa dihubungi.