alexa-tracking

== SONY Xperia z5 compact graphite Black == Mulus like new == JUAL CEPET

Main Content

== SONY Xperia z5 compact graphite Black == Mulus like new == JUAL CEPET
Rp 6.700.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 02-12-2015 15:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 700 kali
Last Sundul : 07 December 2015, 12:23:52 PM

Penjelasan Produk

Permisi momod.. To the point aja mau jual Sony xperia z5 Compact mulusssss... Spec n battery gahar nih..

Warna : Graphite Black
Kondisi :
- LIKE new 98,99%
- ngebut abissss ga pke lag2 an...spec plg gahar buat hp skrg
- battery irit bgt smpe lupa ngecharge mulu
- garansi resmi era / TAM
- Bon pembelian lengkapppp
- charger,usb, headset blom pnah dipake
- pembelian 13 nov 2015 (lom ada sbulan)
- uda pake temperglass nya tyrex (mahal)
- bonus mmc sandisk class 10 64gb (mahal)

Alasan jual : uda balik pke ios lg


Spesifikasi monggo googling


Harga : SOOLLDD nego dicuekin (include ongkir seINDONESIA + pack kayu asuransi)
Cod : plaza cibubur only...Sisanya jne
no Rekber2an..
Wazap : SOOLLDD (mohon jgn CLBK yah.. Chat Lama Beli Kaga)

Foto kurang wazap aja tar difotoin.. Tp beli yeee jgn ngerepotin doang hehehehe..

Tks masbro2 smua
profile picture
Loading...
namos
Loading...
Lapor gan, ane yg kemaren COD di Plaza Cibubur nih..
Wah Recommended Seller bgt deh agan tyo ini..
klo dia jual barang, gak usah takut transaksi sama doi, dijamin aman..

Sony Experia Z5 Compaq nya sadis abisss.. bener2 kyk baru deh..
gak ada cacatnya.. emoticon-Jempol
Udah harga murah, dikasih korting lagi, sampe di traktir di McD..
kurang enak apa coba.. ahahaha..

Sukses selalu bro.. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ivanaTYOgosal
Loading...
Quote:


Heheheh tengkyu masbro uda bela2in dr ujung berung mau ke cibubur sukses slalu buat masbro hehehe