alexa-tracking

dak lantai keraton

Main Content

dak lantai keraton
Rp 750.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 28-12-2015 21:35
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1254 kali
Last Sundul : 08 June 2016, 03:27:29 PM

Penjelasan Produk

Untuk area sejabodetabek kami melayani jasa pembuatan dak keraton.
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Solusi ngedak hemat dg sistem dak keraton.
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...

jasa

Solusi ngedak hemat dg dak keraton
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Solusi ngedak hemat
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Met malam
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Mampir gan...
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
solusi ngedak hemat dg dak keraton
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Mampir mampir yg mau ngedak
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Ngedak hemat dg dak keraton
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Renovasi rumah tanpa pindah rumah
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...

info

Melayani jasa nambah lantai.
profile picture
Loading...
Nimonnoer
Loading...

dak lantai keraton

Penipu ini hati2 udah banyak korbannya, kerjaan ga ada yang beres, duit dibawa kabur. Tinggal nunggu dikandangin nih orang.
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
Di tunggu aja ya..Sabar sabar
profile picture
Loading...
alanfarix72
Loading...
gak baik mas fitnah itu.kantor polisi banyak mas,kalo emang fitnah itu benar langsung aja dilaporin..gampang kan.
profile picture
Loading...
swj
Loading...
Rumah ane di kawasan bekasi timur ukuran 5x12 m

Pertanyaan yang Pertama :
Kebetulan ada niat mau ngedak bagian belakang buat ganti atap yang bocor sana-sini
ukuran kurang lebih 2x5 m2.
renacana sih mau ngedak yang kuat untuk nahan toren sampai 1000 liter
dan juga nambah 1 ruangan untuk Kamar/Gudang (pasang atap) dan akses tangga melingkar untuk ke ruangan tersebut

Kondisi saat ini pernah dipasang cakar ayam sekitar 5 titik (ane lupa soalnya)
sebelah rumah, tetangga sudah naik/tingkat 2 lantai, sebelah lagi tidak tingkat, begitu juga tetangga belakang (Maklum gan, rumah BTN)

Berapa kira2 estimasi biaya yang dibutuhkan.

Terus pertanyaan yang ke-2
kl ane sekalian ganti total semua atap existing dengan rangka atap baja ringan + ninggiin dinding 1 meter + ganti plafon + Ngedak belakang spt diatas kira2 estimasi kena berapa gan?

Maaf ya gan banyak tanya.
ditunggu jawabannya terimakasih
profile picture
Loading...
pengin.tau
Loading...
Quote:



Hahaha, ingat anak istri aja mas bro. Jangan di kasih makan duit haram. Buat yg mau pake, beware aja.