comsc-2

[2nd] Memory RAM Gskill Trident X 16GB kit (2x4Gb)x2 PC19200 2400Mhz CL10

Main Content

[2nd] Memory RAM Gskill Trident X 16GB kit (2x4Gb)x2 PC19200 2400Mhz CL10
Rp 1.600.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Ram : DDR3
Posted on : 31-12-2015 17:42
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 300 kali
Last Sundul : 31 December 2015, 05:42:11 PM

Penjelasan Produk

Memory RAM Gskill Trident X 16GB kit (2x4Gb)x2 PC19200 2400Mhz CL10

Barang Langka ..... !!!!

Rincian iklan ada dibawah ya gan..... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
gee8600
Loading...

Memory RAM Gskill Trident X 16GB kit (2x4Gb)x2 PC19200 2400Mhz CL10


* Kondisi *
Ini barang second yak, pembelian sekitar 2 tahun yang lalu
Kondisi masih mulusssss,
jalan harian normal aja


* Kelengkapan *
Semua kelengkapan masih lengkap-lengkapnya,


* Pembelian/garansi *
tahun 2013, warranti lifetime, ane kasih bonus Bantu Claim ke Distro (karena kenal baik)


* Alasan jual *
Saatnya upgrade


* Informasi produk lengkap *
googling aja yah...... biar lebih puas...


* Harga *
SOLD ..... !!!


* Pembayaran / Pengiriman *
COD : Di jogja - Jl. Taman siswa (negotiable)
Rekber : Silahkan
Direct transfer : BCA dan mandiri
Booking = DP


* Contact person *

Phone : 0811360011
WA / Line: 08170270011
Pin BB: by call / sms
PM : ok


*Sedikit Kumpulan Testi *
testimoni for gee8600
ato silahkan search user id saya di kaskus lama untuk liat lapak yang lain...,
soalnya 90% record lapak saya di kaskus baru ini hilang semua emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Mohon dibaca dengan seksama :
1. Silahkan cermati barang dan ketentuan yg dijual jika mau nawar
2. Jangan nge-junk dilapak saya
3. No price police
4. Anda sopan sayapun segan
5. Terimakasih udah mampir di lapak saya
×