alexa-tracking

JUAL AKI MOBIL KERING 12V - 32Ah KONDISI 99.5% BARU HARGA SECOND MURAH

Main Content

JUAL AKI MOBIL KERING 12V - 32Ah KONDISI 99.5% BARU HARGA SECOND MURAH
Rp 700.000
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 15-02-2016 22:17
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 566 kali
Last Sundul : 15 February 2016, 10:17:57 PM

Penjelasan Produk

Sesuai judul, ane mau jual aki kering ane. Bener2 cuman dipake hanya 10 MENIT!!
Kenapa bisa cuman 10 menit? Jadi gini ceritanya. Ane curhat dikit gan.

Mobil ane mendadak tiba2 soak nih gan. Entah ada angin ape tiba2 soak deh. Wah, ane pikir aki nya soak. Kebetulan ane ada dumper mobil yg bisa buat ngecharge aki nya. Ane pake deh tuh dumper. Mobil nyala, tapi indikator aki di speedometer masih tetep nyala. Oh ane pikir mungkin kurang charge aki lama ane. Ane charge deh selama 5 tahun. Eh 5 menit maksud nyeee...

Tapi eh malah mati lagi, bener2 gak mau nyala, dumper dicopot dari aki, mesin mobil langsung mati. Yaudahlah, berarti ane pikir aki ane udah rusak.

Nah, setelah di hari H, udah beli aki baru ( aki yg skrg ane mau jual Pas lagi pemasangan, eh kata mas bengkel nya, ini bukan karena aki nya soak, tapi dinamo ampere nya rusak, mesti diservis. Walah, ane udh bingung aja. Aki nya udah kebeli, tapi ternyata yang rusak malah yang lain.

Nah, pertanyaan nya kenapa gak dibalikin aja aki nya? Mas nya udah dateng sampe ke rumah ane, mobil ane kan gak bisa jalan ke bengkel nya, udah dibikin bon juga. Jadilah ane beli ini aki baru yang HANYA DIPAKAI BUAT SAMPE KE BENGKEL DINAMO.

Pas sampe ke bengkel dinamo, ane benerin dinamo, cobain deh pake aki lama, eh beneran nyala tentram gak kenapa2. Jadilah sekarang ane boke gak ada duit, harus jual aki baru ini.

Nah, sekarang ane jual rugi aja deh. Bagi yang butuh aki baru, daripada beli sama toko, beli sama ane aja deh. Masih gress baru, tapi harga second. Stok cuman 1, siapa cepet dia dapet deh yaa.

Price : Rp. 700.000 (nego tipis pleaseeeee)

CP : Billy
Line : Lubima
WA / SMS : 087875047856

Lokasi : Serpong, Karawaci, BSD, Alam Sutra

Selamat Berbelanja!!
profile picture
Loading...
tikaauta
Loading...
Bedanya aki kering dengan basah ya gan?