alexa-tracking

POMPOM GIRL SCRUB by Cathy Doll Armpit

Main Content

POMPOM GIRL SCRUB by Cathy Doll Armpit
Rp 55.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Min order : 1
Berat (gram) : 150
Posted on : 01-03-2016 17:16
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1402 kali
Berat : 150 gram
Last Sundul : 02 May 2016, 05:13:53 PM

Penjelasan Produk

ORIGINAL 100AHHHH


Bermasalah pada area kulit ketiak, selangkangan, lutut, siku? Hitam2?


Udah pake krim ketiak, pake cleardark dll tp kok ga ngefek ya??? emoticon-Frown ;(


Owner ada 1 penjelasan knapa ituga ngefek!!! Seringkali pada daerah ketiak, lutut, siku, selangkangan sudah terbentuk sangat tebaaaaall skali kulit mati. Kulit mati yg menumpuk ini wrnanya yg bikin ketiak kamu tambah hitam emoticon-Frown emoticon-Frown


Ketika kamu pake krim, yahhh ga mempan krn krim ini cm keoles di kulit mati kamu yg numpuk, tanpa berhasil meresap k dalam kulit.


Nah solusinya coba deh pake POM POM GIRL SCRUB ini!!!! Sminggu 3x kamu gosokin pompom girl scrub ke daerah2 kehitaman dgn gerakan melingkar. Setelah itu baru deh kamu olesin krim penghilang bekas kehitaman. Owner jamin pasti hasilnya lebih kelihatan


Fungsinya apa aja sih:

menggosok dan merontokkan kulit mati kamu yg membandel

mengurangi bau badan akibat bakteri do daerah lembab

menghaluskan kulit kamu terutama di ketiak lutut siku

membantu mghilangkan chicken skit yg amit amit jelek bangeeeett

memutihkan kulit kamu terutama di bagian ketiak lutut siku



Yuk rajin scrub biar kulit terus teregenerasi dan bagus hasilnyaa


KERUSAKAN KRN PENGIRIMAN = GA BS KOMPLAIN , SBLM KRM BRG SMUA KEADAAN BAGUSSS


PROMOMARET

(01-03-2016 S/D 15-03-2016)

HARGA SPESIAL HANYA 2 MINGGU SAJA, BURUAN DI ORDER YA

JANGAN SAMPAI KEHABISAN!!!



Cara Pemesanan:
Call atau SMS : 085777-126-816
PIN BB : 2BC59121
Email : budi.tanata@gmail.com



^^ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, DITUNGGU ORDERANNYA ^^