alexa-tracking

Pen Tablet Wacom Intuos CTL-480 Small

Main Content

Pen Tablet Wacom Intuos CTL-480 Small
Rp 900.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 14-03-2016 10:01
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 524 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 14 March 2016, 08:43:21 PM

Penjelasan Produk

Bismillah, saya mau jual pen tablet kesayangan saya nih. dipakek cuma buat main osu dan sesekali gambar ringan.
alasan jual sih karena udah jarang main osu, tugas kuliah numpuk >.<

kelengkapannya seperti dipic tapi tanpa dusnya, karena yah udah gak tau kemana. tapi manual book, driver bahkan kartu garansi masih ada di dalem kitabnya.

kalo ada yang minat hub ke
081930344448 WA/SMS disarankan WA aja soalnya sering gak ada pulsa hahah

buka harga di 900.000 nego wa aja ya

COD bisa di stasiun pocin ya atau yang deket dari stasiun pocin lah
profile picture
Loading...
dudspro
Loading...
barabg masih ada?