alexa-tracking

CCTV indonesia memberikan Full Merk Infinity, terima beres

Main Content

CCTV indonesia memberikan Full Merk Infinity, terima beres
Rp 2.267.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 26-06-2016 11:31
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 348 kali
Berat : 123 gram
Last Sundul : 19 November 2019, 06:06:55 PM

Penjelasan Produk


lo gak bakal ngesel banget pasang cctv di sini
karena disini nawarin merk cctv kelas mahal yaitu merk Infinity
dah tau kan kalo merk infinity gambarnya jelas ga burem mau siang mau malem
karena udah pake infrared pula
terus ga perlu kuatir kalo rusak ada garansi ko 1 tahun
dah gitu yang masang cctv tekhnisi handal lagi

gue yakin lo ga bakal nyesel masang disini coy

Nih HARGA Harganya ...
#PAKET EKONOMIS GRADE A
( TERIMA BERES)
Rp. 3.499.000,-
Mendapatkan:

4 pcs Camera AHD, Merk PREMIUM STANDAR
1 pcs DVR Merk NETWORD VIDEO RECORDER, 4 CH
25 meter Kabel RG59+P (Coaxial+Power), Grade A, Merk Miyacom
8 pcs Jack BNC Taiwan, Grade A
4 pcs Jack DC
1 pcs HDD Khusus CCTV, Merk Seagate / WD, 500 GB
1 pcs Power Supply Central, Model Jaring, Merk Hokistar, 10A
1 pcs Kabel AC 220V + Sochet
1 pcs Kabel DC 1m + Sochet
1 pcs Kabel HDMI 1,5m | Grade A, Gold Conector
*Note: Harga SUDAH Termasuk Jasa Instalasi Kabel & Camera
Tenang ajh emoticon-Big Grin GARANSI: 1 Tahun Full Spare Part & Service (Garansi Pabrik)
Selanjutnya beda banget kualitasnya.hehe harganya jg beda yah..uhuk uhuk emoticon-Big Grin
Dijamin puas deh hasil gambarnya

UHUK emoticon-Big Grin UHUK emoticon-Big Grin
ADA LAGI GRATISNYA

-Gratis setting network CCTVsenilai Rp 500.000
-Gratis training mengenai penggunaan sistem CCTV
-Gratis tutorial instalasi CCTV (untuk pembelian tanpa instalasi)
-Gratis layanan produk pengganti sementara apabila produk CCTV anda mengalami kerusakan.
-Garansi resmi seluruh produk 2 (dua) tahun (kecuali adaptor garansi 3 bulan)
-Gratis biaya kunjungan selama 1 (satu) tahun untuk wilayah JAKARTA (apabila terjadi kerusakan/masalah, tekhnisi kami siap datang melayani anda maksimal dalam 2 x 24 jam setelah menerima laporan anda)
-Free Survey (untuk wilayah JAKARTA)
-Kekurangan kabel coaxial dan kabel power akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan harga yang berlaku
-Akses internet disediakan pihak pembeli apabila ingin mengakses CCTV via internet

Jika Ingin Merk Lainnya ( Merk ViewCam, AVTech, Hikvision, Infinity, Samsung dll ) ataupun Paket Lainnya:
Misal 8 kamera, 12 kamera, 16 kamera dll Silakan Hubungi kami atau Datang saja ke Showroom kami:

Ayyubi CCTV
Jl.Cipinang Jaya No.40 Jakarta Timur 13410
Phone : 021-29827463
HP / WA : 0812 8559 3818 / 08999 356 477
Email : www.ayyubicctv.com
Email : info@ayyubicctv.com
profile picture
Loading...
devi729
Loading...
Quote:


Ikut nimbrung gan, moga laris manis jualannya, emoticon-Sundul Up emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)