alexa-tracking

ipad air 2 GOLD 64 gb mulus 99% 3G-WIFI , ada minusnya....MURAH!!!! MINUS!!!

Main Content

ipad air 2 GOLD 64 gb mulus 99% 3G-WIFI , ada minusnya....MURAH!!!! MINUS!!!
Rp 5.500.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 27-06-2016 13:54
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 219 kali
Berat : 10000 gram
Last Sundul : 27 June 2016, 01:54:50 PM

Penjelasan Produk

misi gan saya mau nawarin ipad air 2 gold nih , 64 gb memory internal nya , siapa tau ada yang minat , kondisi sekarang sim nya dan wifi nya gak ke baca gan gara gara ane jailbreak sendiri eh malah gak ke baca 22nya , jadi sekarang kondisi nya bisanya pake hotspot bluethout gan, tapi di kamin yang lain nya masih normal jaya dam mulus 99% tanpa dent dan ngak ada yang lecet.

kelengkapa ada ipad dan casanya aja yah gan yang lainya ilang.

yang minat silahkan langsung WA/SMS/TELFON aja langsung yah.

08974150495

ane jual 5,500,000 juta nego sampe deal dan no afgan.

cod untuk sekitaran jakpus : juanda,sarinah,manggarai,tanah abang,senen dan stasiun krl.

cod di daerah jaktim : cibubur , depok , ui , pgc , kalibata dan stasiun krl yah gan.

kalo ada yang di luar kota silahkan bisa pake rekber dan belum ongkir dan asurasi nya yah gan , dan ngak menerima complain soalnya udah ane jelasin semua kondisi nya di trend .

makasih juragan.