alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Pelet Pedalaman Banten

Main Content

Pelet Pengasihan Pengobatan Pedalaman Banten
Rp 123.456.792
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 13-07-2016 15:55
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 18364 kali
Last Sundul : 19 April 2021, 05:01:46 PM

Penjelasan Produk

Selamat siang agan ganteng dan aganwati, ane mau infokan bagi siapa saja yg gagal move on, galau, dan gagal kimpoi ane siap bantu dan antar ente ke orang tua angkat ane di suku pedalaman banten sana (udah memeluk Islam tentunya gan) khusus yang serius BUKAN untuk main-main dan coba-coba.dan harus benar dinikahi setelah berhasil karena dikhawatirkan berefek buruk bagi si target.dan satu lagi ga pake target mahar ini itu semua seikhlas ente saja (yang wajar aja gan)

alatnya siapkan sendiri atau bisa kami bantu memesankan pada langganan kami (ente transaksi sendiri).bukan untuk komersil cuma biar agan agan tahu aja mana paranormal yang asli mana yg palsu.sebelumnya COD dulu boleh buat curhat curcol di tempat ane.

Ane targetin seminggu cuma antar 3 orang kesana (kalau bisa ente ikut akomodasi konsumsi tanggung ye gan). Disana ente bisa ketemu langsung sama beliau dan jaminan bukan tipu tipu dan kidun (kyai dukun). Dan untuk info tambahan MAHAR SEIKHLASNYA krn tdk ada orang yang berilmu brani meminta uang untuk doanya, jangan tertipu dgn mahar yang segambreng krn semua ilmu itu atas Ridho Sang Maha Pencipta yg tdk butuh apapun kecuali keikhlasan dan keyakinan dari hamba-Nya.Sekian terima kasih salam damai buat forum antik.
Kontak person 0857 41181588 (WA only)
Wassalam
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...

Pelet Pedalaman Banten

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
yugagandara
Loading...
mantab neh...bantu up

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...

Pelet Pedalaman Banten

Thx gan emoticon-Toast
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...

Pelet Pedalaman Banten

Selamat pagi sobat kaskus semoga berkah untuk kita semua emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
paradise91
Loading...
ijin kasih testi yah mas...makasih banyak nih mas uda dengerin curhatan ane dan ngasih wejangan ke ane...skrng si target sudah mulai ada kemajuan mas makasih banyak mas...dri skian banyak jasa paranormal di fjb akhir nya ane bisa nemu yg bnr bnr niat bantu,gak money oriented dan bener dilayani curhat jam berapapun hehe..sekali lagi makasih banyak mas sudah bantu permasalahan saya..recomended banget deh pokoknya
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...
Quote:


Makasih mbak testinya tetapi dengan kerendahan hati dan tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya meminta demi menjaga privasi dan kebaikan bersama tdk saya sarankan memberi testi apapun disini krn yang membuat hajat kita terkabul bukan saya tetapi Tuhan Sang Maha Pemurah, alangkah baiknya bersyukur saja kepada DIA.salam rahayu untuk kita semua
profile picture
Loading...
GreenMatrix
Loading...
Apakah pelet ini juga berfungsi unruk target yang bukan orang Indonesia gan?
profile picture
Loading...
adrian89
Loading...
Saya ada masalah percintaan ini. Kalau mau diantar, ketemuan dimana? Saya hrs ke banten dulu ya
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...

Pelet Pedalaman Banten

Quote:


Ketemuan di ciledug aja gan nanti saya antar ke bantennya.agan ketemu langsung ma guru ane
profile picture
Loading...
putra160525
Loading...
kalo yg jauh gmna gan
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...

Pelet Pedalaman Banten

Quote:


Iya bisa gan
profile picture
Loading...
layarnegari
Loading...
Mau tanya gan, prosesnya berapa lama biasanya gan?
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...
Maaf gan baru balas silahkan hubungi kontak yg tersedia aja untuk info nya karna saya jarang online kaskus
profile picture
Loading...
chevot1985
Loading...
kalo buat pemikat spaya cewe2 trpesona n tergila gila kalo liat ane.ada gak? maklum nubie gan
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...
Insya Allah ada gan
profile picture
Loading...
dengilar
Loading...
jarak jauh buat pngasihan ada ?
profile picture
Loading...
Cucigosok
Loading...
Salam kenal gan..ane tertarik dengan jasa yang ditawarkan dilapak agan yg menawarkan untuk pelet, kira-kira untuk maharnya benar seikhlasnya atau ada patokan tertentu untuk maharnya? terima kasih
profile picture
Loading...
irokratos
Loading...
Salam kenal gan, mahar tdk ada patokan gan, seikhlas agan saja, disarankan COD sekalian ngopi utk konsultasi dan silaturahmi,
profile picture
Loading...
okkyjohan
Loading...
Klo pegangan ada gak puh ??soalnye ane di semarang nie..