comsc-2

Dijual velg ori vxion

Main Content

Dijual velg ori vxion
Rp 650.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 28-01-2017 15:43
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 140 kali
Berat : 50 gram
Last Sundul : 30 January 2017, 03:10:25 PM

Penjelasan Produk

Di jual Velg yamaha Vxion 2009 ori second

Descripsi nya :
minus lecet normal, karna penggantian ban,
Nggak ada retak dan peang jadi aman ketika di jalan
tambahan nya spakbor vxion depan dan juga ban, ban batik nya masih tajem gan
jadi tenang aja ga bakal kepeleset ketika di jalan pasir dan juga basah

kenapa di jual karna mau cuci gudang rumah, udah banyak barang barang numpuk
jadi ya mau bersih bersih

ane buka harga dari 650rb nego, nego santai aja gan, pokok nya sampe sama sama deal deh
COD wilayah bekasi barat kota dan wilayah jakarta timur,
gak kirim kirim ya, karna berat bener nih velg, biar sama sama enak aja
biar tidak ada nya tipu tipu di antara kita

minat call : 085885991850 only Whatssap
line :gusmaniarbask
profile picture
Loading...
tyoJrs
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tyoJrs
Loading...
emoticon-Sundul Up
×