alexa-tracking

Kos murah kamar mandi dalam untuk karyawan

Main Content

Kos murah kamar mandi dalam untuk karyawan
Rp 700.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 24-03-2017 16:09
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 5902 kali
Last Sundul : 23 September 2019, 09:35:47 PM

Penjelasan Produk

HARAP DI BACA BAIK-BAIK,JANGAN MENANYAKAN YANG TELAH DI JELASKAN DI THREAD INI :


*Khusus untuk karyawan baik-baik,bukan kos
mesum dan bebas!!!

Kost khusus karyawan ,kamar mandi dalam di wr jati barat dkt wr buncit pejaten jaksel

Per Kmar Kos Harga 650 rb/orang,non ac smua yah
Fasilitas kamar mandi dalam kamar (ngga ribet kalo mau urusan wc hehe),ada kasur n lemari,dekat bgt dr jalan raya buncit warung jati barat...
sisa 1kamar dari 10 kamar kos yg tersedia,buruan gan siapa cepat dapat!

Kamar ga besar,cukup buat 1 org aja..
Klo berdua nmbah 100rb gan,jadi 700 rb
Tapi ngepas bgt kamarnya klo buat berdua
Alias jd sempit hehehe
Bawa motor tambah 100rb

Gang kosan masuk mobil
Lokasi strategis deket mesjid dan pesantren
deket bgt ke mall pejaten village,5 menit pizza hut buncit emoticon-Smilie
3 menit ke RS JMC (jakarta medical center)
Kamar baru di cat wrna cream,fresh..

Alamat warung jati barat IV no12 rt 004/5 buncit pulo warung buncit jaksel (belakang kantor abumas grup/gang pesantren darul islah)patokan yg ada rambu kuning,deket bengkel ban pacific jaya ban/showroom mobil bekas mobil 58

*fyi.: di daerah ane rata rata kos yg kmr mndinya di dlm harganya diatas 700rb gan hehe emoticon-Smilie
Siapa cepet dapet gaaan....

Khusus yg serius aja,baca baik2..jgn menanyakan yg sdh di jelaskan!
Cape jg melayani sms yg nanya2 doang janji dteng tp omdo...tolong hargai wktu masing2 gan

sms aja pasti di bls ke: 08568031363 atau 081287574779


Klo telp suka sibuk gan!
Foto kamar dan lingkungan:

Kost khusus karyawan ,kamar mandi dalam di wr jati barat dkt wr buncit pejaten jaksel Lt1 gan

#PERHATIAN :

*Bukan kosan bebas yg bs buat mesum atau pake narkoba dan ngumpul2 ga jelas yg bisa mengganggu penghuni kos yg lain

*pintu sndiri tp bukan kostan bebas buat bawa pasangan dan esek2 ya..khusus krywn baik baik,trims

Kost khusus karyawan ,kamar mandi dalam di wr jati barat dkt wr buncit pejaten jaksel


- testi yg uda pake jasa bulwan :

Quote:
Original Posted By tampoe ►
Ane dah pakai Jasa agan ini... Sangat responsif.... Kirim data langsung kerjain.. 2 hari beres, sesuai dengan janji-nya...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


[QUOTE=greenbarr;533108709]emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
ane udah buktiin sendiri, tadinya ragu karena banyak biro jasa yang udah angkat tangan, eeh ternyata terbukti nyata, cuman 2 hari faktur udah beres, mantab...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


cooljoe (newbie) - Today 02:44 PM #543
[QUOTE=bulwan;460250742]
faktur saya yang dihilangkan polisi brengsek itu sudah dibantu sama id bulwan

saya sangat puas, pelayanan bulwan sangat baik, ramah dan professional. ngaa pakai acara tepu menipu, kertas faktur benar benar di antar ke kantor saya sesuai dengan aslinya..

buat kaskus lain, jangan ragu dan percayakan ke dia buat bantu urus faktur ulang lagi

Original Posted By maykel123
Recommended........!!!!

Mantap nih pelayanan ID bulwan...sesuai janji 2 hari kelar....
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
thanks ya......
×