alexa-tracking

tfa essence

Main Content

tfa essence
Rp 350.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 10-04-2017 10:40
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 150 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 22 April 2017, 12:36:40 AM

Penjelasan Produk

selama iklan masih ada barang masih ada yah

edisi pensiun. dijual nih essent tfa bagi yang tau aja yah.. ane udah pensiun jadi brewer. kalo ada yg mau bikin liquid nih ane jual semua keperluannya baik essent sama pg vg nya trus botol liquid nya sama takeran buat ngambil essentnya..

pokonya yg ada di fto yah esennya kira kira ane punya 12 an.. botolnya ane punya 8.
dan diftonya ada garis biru sepidol itu sisa liquidnya yah
ane jual 350 rb bisa nego (tawar aja gan woles)..ga pake nego ane kasih ama box nya ya. jujur ane udh abis 800rban lebih

bisa COD di sekitar blok m, fatmawati, radio dalam
atau mau ambil langsung ke rmh ane boleh
di jalan kubis 2 uJung no 3 rt 002 rw 03 patokan mushola alhuda

atau hub ke 081212304776

makasih salam ngebul:nyantai
emoticon-Salam Kenal