alexa-tracking

jangan sampe gan sis sekalian rugi karena tidak lihat iklan ane

Main Content

jangan sampe gan sis sekalian rugi karena tidak lihat iklan ane
Rp 360.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 14-06-2017 16:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 323 kali
Last Sundul : 03 July 2017, 12:11:10 PM

Penjelasan Produk

JAMAN UDAH BEDA, NGANDELIN GAJI AJA GA CUKUP, HARUS PUNYA BISNIS..


Sebuah komunitas KASKUSer indonesia mengajak para calon pengusaha kuliner untuk membangun usaha bersama komunitas, saling bahu membahu memajukan bisnis, bertukar pikiran, berstrategi hingga berpromosi bersama-sama dalam sebuah keluarga besar.

Komunitas ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengusaha kuliner mendirikan usaha. jika calon pengusaha kekurangan modal maka bisa menggunakan sistem patungan dengan anggota komunitas untuk mendirikan usaha (akan dimediasikan). Jika memiliki modal namun terkendala waktu, maka bisa bekerjasama dengan manajemen komunitas untuk pengelolaan usahanya (untuk Jakarta dan sekitarnya). Jika ingin menambah menu lain maka dipersilahkan demi memaksimalkan omset usahanya (dengan quality control dari komunitas).

Jika waralaba mempunyai Franchise FEE, maka komunitas kami menawarkan Franchise FREE. Setiap anggota komunitas dipersilahkan menggunakan konsep Pasta Kangen secara GRATIS. Tapi komunitas tetap memiliki Royalty FEE 2.5% dari net profit yang wajib dibayar ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa disekitar lokasi pemilik usaha setiap bulannya.

Hanya dalam 6 bulan, komunitas ini sudah memiliki 236 outlet Pasta Kangen di 54 kota terbesar di Indonesia dengan jumlah keluarga komunitas sebanyak 788 anggota dan komunitas inipun sudah berbadan hukum sebagai Perseroan Terbatas.

SEGERALAH MENJADI PENGUSAHA, untuk informasi lebih dan pengiriman Proposal serta Proyeksi Bisnis, silahkan menghubungi ane,
Samuel
mentor bisnis komunitas :
0812 8921 2589


mau tahu lebih lanjut bisa liat thread kaskus ane di:
Kaskus
atau liat web ane di :
Pasta Kangen

profile picture
Loading...
fred.angel
Loading...
cekkkk