alexa-tracking

Service / Ganti Kain Sofa, Springbad, Kursi Kantor

Main Content

Service / Ganti Kain Sofa, Springbad, Kursi Kantor
Rp 100.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Furnitur : Sofa
Posted on : 16-10-2017 21:27
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 702 kali
Berat : 15 gram
Last Sundul : 16 October 2017, 09:27:24 PM

Penjelasan Produk

Kami Galuh Decoration


Perusahaan jasa yang bergerak di bidang Decoration. Kami sudah bergerak di bidang ini sejak tahun 2000, dan kami sudah sering mendapat orderan dari Perumahan, Rumah makan, Apartemen, Perkantoran, Tempat ibadah dan Rumah sakit.

Apakah kain SOFA / SPRING BED anda sudah kusam?
Apakah anda bosan dengan warna dan corak SOFA / SPRING BED anda?
Apakah sofa / spring bed anda sudah tidak nyaman lagi untuk di pakai?

JANGAN kawatir anda tidak perlu membeli sofa / spring bed baru yang harganya terbilang cukup menguras kantong anda, serahkan pada kami ahlinya.

Kami menerima pengantian kain SOFA DAN SPRING BED kami juga mempunyai ratusan contoh KAIN SOFA DAN SPRING BED yang bisa anda pilih sendiri untuk mempercantik sofa atau tempat tidur anda.

Sebagaimana kita ketahui Service kursi dan juga sofa adalah penggantian komponen yang lama dengan yang baru ataupun yang sudah rusak ,baik sebagian maupun keseluruhan.
Kami menerima jasa perbaikan berbagai macam kursi & sofa Untuk menata interior Mebeul agar lebih tertata serta rapih ,ditangani tenaga ahli dan profesional kami adalah solusi paling tepat untuk anda !

Layanan Penggantian kain Sofa sudah meliputi service sofa: Ganti kain / kulit, rubah model, tambah busa, tambah karet, pelitur(Bila di Pelukan)

Layanan Penggantian kain Springbedsudah meliputi: penggantian kain, rangka, per, lapisan busa dan lain sebagainya.



Bila Bapak/I dan berkenan dengan penawaran kami ini, kami persilahkan Bapak/I untuk menghubungi kami dan kami akan senantiasa siap untuk melayani. KAMIPUN MENYEDIAKAN RUPA-RUPA BAHAN, DARI YANG LOKAL HINGGA BAHAN IMPOR .(Harga tergantung kwalitas kain/kulit)



Kontak kami:
081381113287
(JABODETABEK)

THANKS KASKUS