alexa-tracking

[Solo] NOBAR Kaskuser: Keluarga Tak Kasat Mata

Main Content

[Solo] NOBAR Kaskuser: Keluarga Tak Kasat Mata
Rp 25.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 10-11-2017 16:15
Terjual : 172 barang telah terjual
Dilihat : 3702 kali
Last Sundul : 10 November 2017, 04:15:14 PM

Penjelasan Produk

Halo Gan!

Lokasi NOBAR di GRAND XXI Solo 25 November 2017, jam 19:00.
Untuk pengambilan tiket mulai jam 17:00 yah. So Don't Miss It Gan!

emoticon-terimakasih

Dengan ini KASKUS mengucapkan terima kasih kepada antusiasme Kaskuser semuanya untuk menonton film Keluarga Tak Kasat Mata. Mohon maaf bagi yang ternyata pesanannya ditolak oleh admin dikarenakan kuota terbatas (pesanan yang dianggap valid adalah yang pembayarannya terverifikasi tercepat), dan jangan khawatir Gan, dana akan dikembalikan otomatis ke Saldo Kaspay Agan.


See you on TKP, Gan!
emoticon-Ngacir2


SOLD OUT Gan!

Terima kasih sudah melakukan pembelian tiket KTKM.

emoticon-terimakasih


Cara beli :
1. Klik Tombol Beli
2. Wajib cantumkan nomor HP dan nama lengkap di kolom "Pesan Untuk Seller"


emoticon-terimakasih

Keluarga Tak Kasat Mata Siap Menemani Kaskuser Nobar di 9 Kota Indonesia!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

KASKUS mempersembahkan:
Nonton bareng Kaskuser: Keluarga Tak Kasat Mata
Solo, 25 November 2017 di GRAND XXI Solo
Pukul 19:00


Beli tiket seharga Rp25.000 Agan bisa mendapatkan:
- 1 Tiket Nonton
- 1 Soft Drink
- 1 T-shirt Official Keluarga Tak Kasat Mata

Dan berkesempatan untuk bertemu dengan penulis dan cast Keluarga Tak Kasat Mata, Bonaventura Genta, Aura Kasih, Deva Mahenra, dan Wizzy Wiliana.

Syarat dan ketentuan:
1. Agan hanya perlu membawa invoice KASKUS untuk bukti penukaran tiket di venue nanti (boleh diprint atau tunjukkan bukti screenshot Gan)
2. Kuota tiket 50/kota
3. 1 ID KASKUS hanya bisa membeli maksimal 2 tiket
4. No refund. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dengan apapun.
5. Agan diharapkan datang maksimal 45 menit sebelum film dimulai

*Kaskuser yang datang lebih dahulu dapat memilih tempat duduk saat penukaran tiket.
*Meja Registrasi untuk penukaran tiket nonton berada di dalam GRAND XXI Solo jam 17:00 WIB


Jangan pake lama, kuota tiket terbatas Gan!
emoticon-Ngacir

Agan di kota lain? Beli langsung tiketnya di kota-kota berikut ini:
1. Jakarta, 23 November 2017
2. Jogja, 24 November 2017
3. Semarang, 26 November 2017
4. Surabaya, 27 November 2017
5. Malang, 28 November 2017
6. Palembang, 20 November 2017
7. Medan, 1 Desember 2017
8. Makassar, 3 Desember 2017
profile picture
Loading...
Cara beli gmn gan? Ga ada nomer CP nya
profile picture
Loading...
haqqits 
Loading...
done udah beli tiket gan, mohon diproses emoticon-terimakasih
profile picture
Loading...
oscarrc
Loading...
wah ayo ni kaskusers solo nonbar lagi
profile picture
Loading...
setanza
Loading...
sudah beli 2 niihh emoticon-Wink
profile picture
Loading...
alphadeo
Loading...
bayarnya harus pake kaspay ya ?
profile picture
Loading...
ryeoky9
Loading...
waduh,lupa kasih nama sama no hp,gimana ini?
profile picture
Loading...
oscarrc
Loading...
enggak gan, bisa TFR ATM,Indom*rt
Quote:


profile picture
Loading...
ifatich
Loading...
Cp mana ? Emang Transmart solo udah jadi ??
profile picture
Loading...
haniepadr
Loading...
transmart solo itu yang pabelan gan ?? kan masih proses pembangunan.
profile picture
Loading...
iazsibassam
Loading...
Beli dulu.. Masalah mau nonton dimananya.. Pikir keri
profile picture
Loading...
ryeoky9
Loading...
Quote:

gud
profile picture
Loading...
hallosa
Loading...
mohon petunjuk lokasinya sajah ... jangan2 di Transm*rt Maguwo JOGJA nanti ?? --"
-2 tiket syudah di bayar bosque
profile picture
Loading...
iazsibassam
Loading...
Rung di konfirm konfirm.. Gek gek kentekan tiket ki
profile picture
Loading...
herdintarya
Loading...
Dapet invoicenya kalo udah bayar?
profile picture
Loading...
erl.angga
Loading...
udh byr lwt trf bank Mandiri gan.
profile picture
Loading...
primaarsita
Loading...
lha tiket nya mana nih,,udh bayar lo
profile picture
Loading...
iazsibassam
Loading...
Dibaca lagi ya.. Untuk penukaran tiket nanti pas hari H jam 17 di transmart

Invoice pembelian yg dipake buat nuker tiket nanti
profile picture
Loading...
cendrakusuma
Loading...
gan ane lupa nyantumin nama sama nomor hp di kolom "pesan untuk seller", gimana dong emoticon-Frown
profile picture
Loading...
usagi89
Loading...
dah sold old aja gan.. bisa nyempil g gan? pgn bgt nonton brgnya.
×