alexa-tracking

Request Analisa Saham Syariah Pilihanmu

Main Content

Request Analisa Saham Syariah Pilihanmu
Rp 200.000 Rp 400.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Via email : Artikel analisa
Posted on : 30-03-2018 08:02
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 46 kali
Berat : 200 gram
Last Sundul : 30 March 2018, 08:02:42 AM

Penjelasan Produk

Mau tau analisa detail soal saham syariah tertentu, nah kamu bagusnya request analisa saham syariah langsung dari analis terpercaya nomor 1 di Indonesia, namanya Zulbiadi Latief he he.

Kelebihan dari jasa analisa saham yang ditawarkan di situs https://analis.co.id/ adalah selain lebih murah, analisanya juga lebih detail.

Dan yang terpenting adalah karena kamu bukan cuma dapat analisa nilai wajar sahamnya, tapi juga hal penting lainnya yang dibutuhkan seorang investor jika ingin memutuskan untuk berinvestasi di saham tertentu, di antaranya harga support untuk mulai mengoleksi sahamnya dari hasil analisa fundamental dan juga teknikal.

Selain itu, kamu juga akan tau di level harga berapa sebaiknya mulai menjual saham tersebut, jadi beda sekali dengan analis saham lainnya yang biasanya hanya rekomendasi beli saja, tidak ada harga soal kapan sebaiknya mulai menjual sahamnya.

Dan kelebihan lain dari analisa fundamental yang saya sajikan adalah karena patokan harganya bukan cuma valuenya saja, tapi juga analisa teknikal soal harganya apakah lagi uptrend atau downtrend.

Dan untuk melengkapi analisanya saya juga memberikan banyak tips menarik yang mudah diaplikasikan, seperti:

Cara membeli saham bagi pemula
Cara nabung saham

Dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa didapat kalau kamu menggunakan jasa request analisa fundamental saham dari Zulbiadi Latief. Intinya terletak pada pengalaman, semakin banyak pengalaman maka akan semakin detail analisanya.

Dan sedikit saran buat yang masih newbie, ada baiknya jangan langsung beli saham kalau belum dilakukan analisa sebelumnya.

Kalau pun kamu sudah dapat analisa fundamentalnya, jangan lupa bahwa harga saham tidak saja dipengaruhi oleh valuasinya, tapi banyak faktor lain seperti IHSG dan sentimen negatif lainnya dari makro ekonomi maupun global.

Ini dulu ya, kalau ada pertanyaan silahkan PM saya di alamat email ini : akunternet@gmail.com
×