comsc-2

Natur breast milk storage bags - kantung Asi 120ml

Main Content

Natur breast milk storage bags - kantung Asi 120ml
Rp 39.500
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 02-04-2018 10:31
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 190 kali
Berat : 350 gram
Last Sundul : 28 April 2018, 01:42:48 PM

Penjelasan Produk

Isi 1 kotak 30 lembar

Natur Breastmilk Storage Bags with Zipper merupakan kantung khusus penyimpanan ASI berbahan aman yang akan menjaga kualitas ASI. Sangat efektif bagi ibu dengan rutinitas kerja yang padat namun tetap ingin memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dengan ASI eksklusif.

Manfaat :

Menyimpan dan menjaga kualitas ASI

Cara pemakaian :

Masukan ASIP kedalam kantung penyimpanan ASIBeri label waktu, tanggal, dan nomor kantungPastikan kantung tertutup dengan rapat untuk menghindari kontak dengan udara agar tidak terkontaminasi oleh kuman atau bakteri.

Berikut cara penyimpanan ASI yang benar :

Suhu ruang (suhu 19 - 22 C) : 4 jam sampai 10 jamKulkas bawah (suhu 0 - 4 C) : 2 sampai 3 hariFreezer kulkas berpintu satu (suhu variatif 4 C) : hingga 2 mingguFreezer pada kulkas berpintu dua (suhu variatif 4 C) : 3 sampai 4 bulanFreezer khusus (suhu -19C) : 6 bulan atau lebih

Berikut cara menghangatkan ASI yang benar :

Rendam Air Hangat : ASI dari kulkas bawahTaruh ASIP pada suhu ruangan beberapa menitAliri kantung ASI dengan air hangat atau rendam kantung dalam mangkuk yang berisi air hangat. Usahakan tidak ada perubahan suhu yang drastis.

ASI dari freezer :

Simpan terlebih dahulu ke kulkas bawah sehari sebelumnya. Misalnya, ASIP akan diberikan besok, maka ASIP harus disimpan dulu di kulkas bawah pada malam hari ini.

Cara menghangatkan selanjutnya sama seperti di atas.

Warmer :

Selain dengan cara di atas, tersedia juga warmer yang digunakan untuk mengahangatkan ASI. Produsen breast pump memproduksi juga warmernya.

Keunggulan

BPA free (Bisphenol-A) atau bebas bahan kimia berbahaya.Sistem Zipper pada kantong menjaga ASI tertutup rapat.Mudah disimpan. Kantong ASI akan bisa berdiri ketika sudah terisi untuk kemudahan penyimpanan.
×