alexa-tracking

Eye Of Horus (All Seing Eye) 666

Main Content

Eye Of Horus (All Seing Eye) 666
Rp 28.800.000 Rp 30.000.000
Lokasi : Bali (Bisa COD)
Kondisi : Refurbished
Posted on : 17-07-2018 14:52
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1730 kali
Last Sundul : 17 September 2019, 02:08:17 PM

Penjelasan Produk

The Eye #AllSeingEye #allseing #GodEye #Pineal #pinealgland Eye Of Horus #firaun #pharaoh #GOD #Horus #EyeofHorus
Eye Of Horus (All Seing Eye) 666
Mustika ini adalah pegangan pribadi yang didapatkan dari Dewa Horus karena saya banyak mengenalkan kekuatan dia di Indonesia. Sehingga banyak yang mengenal Horus bahkan menyembah Dia di Indonesia oleh karena itu saya dihadiahkan oleh Dewa Horus Mustika yang sangat berharga ini. Alasan saya lepas karena saya sudah mendapatkan yang lebih bagus.

Horus adalah salah satu dewa paling penting dalam agama Mesir Kuno, ia dipuja sejak kurun pra-dinasti hingga masa Yunani dan Romawi. Horus adalah putra Isis dan Osiris, akan tetapi di lain tradisi, Hathor dianggap sebagai ibunya, bahkan terkadang isterinya. Dalam pantheon Mesir, Horus dipuja sebagai dewa langit, dewa perang, dan dewa pelindung. Berbagai bentuk perwujudan Horus tercatat dalam sejarah tetapi dianggap sebagai dewa-dewa berbeda oleh Egyptolog. Berbagai bentuk yang berbeda ini mungkin merupakan berbagai persepsi yang sama namun berlapis-lapis yang menonjolkan ciri tertentu atau hubungan sinkretis satu sama lain, sesuai dengan cara pandang Mesir Kuno memandang bahwa terdapat banyak aspek dari realitas.

Bentuk perwujudan paling awal dari Horus adalah Rajawali yang merupakan dewa pelindung Nekhen di Mesir Atas dan juga merupakan salah satu dewa nasional pertama Mesir. Dewa ini secara khusus dikaitkan dengan raja (firaun) yang ketika hidup dianggap sebagai manifestasi Horus di muka bumi dan sebagai Osiris ketika sudah wafat. Hubungan keluarga yang paling sering ditemui menggambarkan Horus sebagai putra dari Isis dan Osiris tetapi di lain Hathor tradisi dianggap sebagai ibunya dan kadang-kadang sebagai istrinya. Horus melayani banyak fungsi di jajaran Mesir, terutama menjadi dewa matahari, perang dan perlindungan.

Horus adalah dewa pelindung nasional Mesir; Ia biasanya ditampilkan sebagai manusia berkepala rajawali mengenakan mahkota pschent, mahkota merah dan putih, melambangkan raja atas seluruh Mesir.

Namun saat ini Horus bukan lagi sebagai Dewa Mesir namun sudah menjadi Sumber Dewa Materil dimana Amerika menaruh didalama Mata Uang Dollar, Perusahaan besar dan kaya juga menaruh Lambang Mata Horus jika ingin berhasil. Para artis duniapun yang terkenal rasanya tidak ada yang tidak memakai kekuatan dari Dewa Horus.
Eye Of Horus (All Seing Eye) 666
Jika tidak percaya anda bisa research sendiri siapakah tokoh dunia, artis, perusahan, pemerintahan yang sukses yang tidak memakai kekuatan dari Dewa Horus? bahkan dengan sangat lebay ada yang bilang lambang mata 1 horus adalah mata Dajjal padahal dari gambaran saja wujud Horus dan Dajjal sudah sangat berbeda.
Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666

Cara mengenal tokoh dunia, artis, perusahan, pemerintahan yang sukses yang tidak memakai kekuatan dari Dewa Horus lihat dari lambang yang mereka pakai pasti Mata 1 Horus. https://www.brilio.net/selebritis/20...a-1609233.html
Eye Of Horus (All Seing Eye) 666

Magick:
* Multifungsi sangat powerfull
* Ketenaran
* Membuka Chakra Ajna
* Wealth
* Prosperity
* Rich
* Famous
* Siddhi
* Kekuatan dari Dewa Horus
* Peningkatan spiritual
* Memiliki kemampuan Supranatural

Mahar cukup tinggi sesuai dengan kelangkaan dan kegunaan dari Mustika

Eye Of Horus (All Seing Eye) 666
Call WA SMS 08 777 0001 666
Garansi Natural Uang kembali 6x lipat jika ternyata batu sintetic buatan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
Eye Of HorusEye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666Eye Of Horus (All Seing Eye) 666