alexa-tracking

pusaka kembang kantil

Main Content

pusaka kembang kantil
Rp 2.500.000
Lokasi : Sumatera Utara (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 05-08-2018 08:41
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 443 kali
Berat : 50 gram
Last Sundul : 10 August 2018, 11:12:44 PM

Penjelasan Produk

Pusaka Kembang Kantil adalah sebuah benda bertuah yang telah melalui beberapa proses ritual khusus. Dan bagi siapa saja yang memilikinya akan dengan mudah untuk menemukan jodoh idaman. Dalam bahasa jawa kata kantil artinya adalah lengket atau erat. Dan memang jika khasiat dari Pusaka Kembang Kantil ini bertujuan untuk membuat orang yang anda sukai menjadi semakin dekat dan tidak bisa lepas dari anda. Keampuhan dari Pusaka Kembang Kantil ini sudah terbukti sejak lama, dimana para raja mataram menggunakannya untuk menaklukan banyak permaisuri untuk dijadikan istri. Konon katanya, pelet kembang kantil ini adalah ilmu warisan dari Kanjeng Ratu Kidul yang paling banyak dicari orang.

Penguasaan ilmu pelet kantil biasanya dilakukan dengan melakukan ritual tapa brata di pantai selatan jawa. Dengan bimbingan secara ghaib dari ratu pantai selatan seorang pertapa akan diberikan beberapa gemblengan batin. Dalam gemblengan tersebut tidak banyak yang berhasil karena kekuatan batin yang lemah. Masih memiliki hawa nafsu yang tinggi bisa menggagalkan gemblengan yang diarahkan ratu pantai selatan secara ghaib. Karena nantinya jika berhasil melewati ujian tersebut akan diberikan sebuah Pusaka Kembang Kantil yang sangat luar biasa tinggi energinya. Dan dari situ seseorang bisa melakukan transfer energi ilmu peletnya pada Pusaka Kembang Kantil yang sesuai dengan persyaratan kanjeng ratu kidul.

Ditemukannya Pusaka Kembang Kantil.?
Pusaka Kembang Kantil ini di temukan atau di dapatkan oleh praktisi spiritual BarangBertuah.Com saat menjalani laku spiritual di area pantai parang kusumo yang terkenal dengan gerbang menuju kerajaan kidul atau kraton kidul. Pusaka Kembang Kantil ini di sinyalir memiliki kekuatan pelet yang sangat luar biasa, dan dengan ritual dan laku khusus akhirnya salah satu praktisi kami dapat mengambil Pusaka Kembang Kantil tersebut.

Manfaat / Tuah / Khasiat Pusaka Kembang Kantil

Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain.
Seluruh badan Anda memancarkan aura kasih sayang.
Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan.
Anda akan dikasihi oleh masyarakat di sekitar Anda.
Jika Anda punya atasan, maka akan lebih disayangi oleh atasan Anda.
Orang atau sekelompok orang yang akan berbuat jahat kepada Anda bisa berbalik mengasihi Anda sehingga mengurungkan niatnya.
Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dihianati pasangan atau susah mendapatkan pacar.
Melanggengkan hubungan cinta (pacaran/pernikahan). Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pacar/suami Anda akan meninggalkan Anda.
Memancarkan inner beauty bagi wanita dan memancarkan karisma bagi laki-laki.
Disenangi banyak orang dalam pergaulan.
Jika digunakan untuk tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang bersimpati kepada Anda.
Apabila Anda terlibat dalam suatu masalah (misalnya persidangan atau berurusan dengan pihak berwajib), maka orang merasa sayang dan tanpa sadar mendukung Anda. Apabila Anda bersalah, maka akan mendapat perlakukan yang adil dan jika Anda dalam posisi benar maka Anda akan selamat.
Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria/wanita yang Anda cintai. Dalam waktu relatif cepat dia bisa jatuh cinta kepada Anda.
Menumbuhkan perasaan cinta pada hati pria/wanita yang Anda harapkan. Misalnya Anda cinta pada seseorang, namun orang tersebut belum cinta kepada Anda, maka Anda bisa menumbuhkan cinta dalam hatinya dengan sarana ini. Syaratnya adalah sepadan, bertanggungjawab dan demi kebaikan bersama. Sepadan artinya Anda dan orang yang Anda harapkan sesuai dalam hal derajat sosial, ekonomi dan spiritual.
Bisa Anda gunakan untuk memulai perkenalan dengan seseorang yang baru Anda temui hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta