alexa-tracking

Ngenes Gan Ngedenger Usaha Mama-nya Perjuangin Anaknya Sembuh

Main Content

Ngenes Gan Ngedenger Usaha Mama-nya Perjuangin Anaknya Sembuh
Rp 1.000.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 15-08-2019 19:44
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 54 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 16 August 2019, 08:05:14 AM

Penjelasan Produk

Asuransi TAPRO Allianz,
Untuk Cover Sakit Gawat kayak Kanker dsb; dan Tetap Ada Investasinya


Duhh...Gan,
Ane ngenes banget denger cerita seorang anak artis yang sakit kanker sampe mama-nya udah jual apartemen, tapi tetep belum cukup. Padahal udah abis milyaran begitu tapi masih jauh dari kata sembuh, sampe sekarang dia mau jual rumah yang ditempatinnya seharga 6 Milyar, itu juga masih belum laku-laku juga.

Emang begitu lah keadaan sakit gawat Gan.
Ibarat kata punya duit segunung juga bisa abis begitu terkena kanker, stroke, jantung atau diabetes dan banyak sakit laennya. Sekali berobatnya mahal, belum lagi nggak tau kapan sembuhnya - malahan bisa kankernya tambah imun dengan obat kemo yang di kasih.

Jauh-jauh deh gan kalo sampe kita kena penyakit begitu, sampe mesti jual rumah, sampe istri pinjem-pinjem apalagi masa depan anak kita jadi nggak jelas. Percuma rasanya kerja seumur hidup cuma abis kepake buat ngobatin sakit yang juga gak tau sampe berapa banyak lagi harta kita abis.

Di sini kadang ane suka kesel gan.
Gimana nggak, udah tau sakit gawat itu mahal tapi ditawarin beli asuransi, ambil paket yang paling murah 300ribu perak sebulan. Atau beli sekedarnya aja, karena cape di tawarin terus PADAHAL kalo lagi sakit gawat, kita pengin punya dana sebanyak-banyaknya.

di Allianz,
ada program Asuransi namanya TAPRO yang cover penyakit kritis sampe 145 jenis penyakit, bahkan sejak awal terdeteksi. Fitur nya banyak dan murah aja gan. 300ribu emang bisa dapet 1 Milyar pertanggungan, walau usul Ane minimal ambil 1 Juta buat dapet 3,5 Milyar uang pertanggungan. LUMAYAN kan gan, bisa sampe 3,5 Milyar cuma premi 1 juta/bulan.

Dan, TAPRO ini di kasih hard cash, bukan biaya yang di ganti belakangan setelah keluar bon rumah sakit. Jadi, kita tenang buat ke rumah sakit.

ITU JUGA,
Masih ada nilai tunainya gan yang agan bisa tarik manfaatnya.

Cocok banget buat agan yang jadi tulang punggung keluarga atau pencari nafkah.
Buat ngejaga dan ngelindungin keluarga kita, istri dan anak-anak gan; supaya jangan sampe dari kita ada yang susah karena sakit beginian kan bisa kena siapa aja.

Agan hubungi Ane ya, di WA 0812-6988-6575 buat bikinin ilustrasi nya, supaya agan bisa timbang-timbang sebaik-baiknya. Yang penting, janganlah sampe kejadian artis di atas itu nimpa keluarga kita.

Ayo gan, mulai persiapkan keluarga kita semakin baik.
Agan hubungi ane dan polisnya keluar; Ane gratisin biaya kirim polis ke seluruh Indonesia.

Asuransi itu PENTING gan, buat jaga-jaga keluarga kita.
Ane tunggu agan kontak Ane ya di di 0812-6988-6575


Makasih Gan.
Edwin
www.AsuransiLebih.com

profile picture
Loading...
micella
Loading...
Gak nyambung judulnya.
Tapi ane minat gan, bikinin ilustrasinya gan, cek wa
profile picture
Loading...
mirandahkim
Loading...
wa nya di open gan.