alexa-tracking

0813 8255 4545 KHASIAT MADU JAHE MERAH UNTUK PELANGSING TUBUH SECARA ALAMI AMPUH

Main Content

0813 8255 4545 KHASIAT MADU JAHE MERAH UNTUK PELANGSING TUBUH SECARA ALAMI AMPUH
Rp 150.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 25-08-2019 08:34
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 36 kali
Berat : 400 gram
Last Sundul : 25 August 2019, 08:34:23 AM

Penjelasan Produk

TERBUKTI! 0813 8255 4545 KHASIAT MADU JAHE MERAH UNTUK PELANGSING TUBUH SECARA ALAMI AMPUH

khasiat madu jahe merah untuk pelangsing tubuh secara alami ampuh, pelangsing tanpa efek samping dengan perpaduan madu kopi hijau, langsing dengan perpaduan madu herbal dan bangle, cara melangsingkan tubuh dengan madu dan jahe merah ampuh, perpaduan kopi hijau dan madu dapat membantu tubuh langsing, madu langsing dengan ekstrak jahe merah dan kopi hijau, perpaduan madu kopi hijau untuk menurunkan berat badan, madu herbal plus jahe baik untuk turunkan berat badan ampuh, khasiat madu kencur untuk pelangsing tubuh, khasiat madu lempuyang untuk pelangsing tubuh murah

Madu diet Slim Dievit Honey Darusyifa

Madu Dievit merupakan madu murni pilihan yang diformulasikan dengan beberapa ekstrak herbal terstandar yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman.

Komposisi:

-Mel Depuratum

Mel Depuratum atau Madu adalah penggetahan gula sakarida yang dikumpulkan dalam indung Madu oleh lebah Apis mellipera Linne (famili Appidae). Madu terbentuk dengan cara inversi sukrosa yang dikumpulkan oleh lebah dari nektar bunga.

Tahukah anda bahwa ternyata Mel Depuratum merupakan sumber kalori yang siap pakai. Strukturnya yang merupakan gula sederhana menjadikan Madu mudah dicerna sehingga dengan cepat akan menghasilkan tenaga.

Dan ternyata dalam Madu hampir memiliki semua unsur yang diperlukan bagi kehidupan.

Madu tersusun dari berbagai macam komponen seperti udara, mineral (Ca, P, Na, Mn, Mg), gula (fruktosa, sukrosa, maltosa, glukosa), vitamin (B1, B2, B5, B6, C, K), boitin, asam folat, niasin, dan enzim.

Penelitian yang dilakukan oleh Mike McInnes, ahli gizi asal Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa madu berasal dari gula alami yang salah satu khasiatnya menurunkan berat badan. McInnes percaya bahwa madu akan mengurangi nafsu makan berlebih. Minum madu setiap malam juga bisa mengurangi stres dan membuat tidur lebih nyenyak. Selain itu, madu akan memangkas lemak dalam tubuh dan memperbaiki sistem pencernaan Anda.

Banyak manfaat lainnya dibidang kesehatan maupun dibidang kecantikan, diantaranya: Sebagai obat diabetes, meningkatkan energi, sebagai anti biotik, kelembaban kulit, dan banyak lainnya.

-Green Coffe Bean Extract

Green Coffee Bean yaitu biji kopi yang belum dipanggang atau diproses. Biji kopi itu masih memiliki kadar asam klorogenat yang lebih tinggi, sehingga dianggap dapat memengaruhi metabolisme dan kadar gula darah yang kemudian dapat membantu program diet.

Penelitian awal konsumsi ekstrak green coffee terhadap responden dewasa yang mengalami obesitas. Konsumsi teratur lima kali sehari selama 2-3 bulan. Hasilnya menunjukkan adanya penurunan berat badan lebih banyak dibandingkan yang hanya mengonsumsi kopi atau pun plasebo.

-Zingiber Purporeum Rhizoma Extract

Zingiber Purporeum Rhizoma Atau tanaman bangle merupakan salah satu tanaman dari keluarga suku tanaman jahe-jahean (Zingiberaceae). Tanaman bangle hidup pada daerah yang mempunyai intensitas cahaya matahari yang cukup dan tanaman ini tidak menyukai media tanah yang becek atau tergenang air karena akan menyebabkan pembusukan pada rimpangnya.

Komponen di dalam rimpang bangle antara lain: alkaloid, flavonoid, minyak atsiri, saponin, pati, tanin, steroid/triterpenoid, lemak, dan gula.

Tanaman obat ini berkhasiat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran timbunan lemak dalam tubuh akan meningkat. Dengan demikian akan mengurangi kadar lemak tubuh, sehingga dapat digunakan sebagai obat pelangsing.

Menurut Darusman et al. (2001), degradasi lemak dapat didekati dengan hidrolisis lemak melalui aktivitas lipase, sehingga ekstrak yang bersifat aktivator enzim dapat dikategorikan sebagai peluruh lemak.

Selain sebagai pelangsing tanaman ini juga banyak manfaat lainnya, diantaranya sabagai obat lemah jantung, sakit kepala, batuk berdahak, penurun panas, dan sebagai jamu wanita sehabis melahirkan.

-Zingiber Officinale Rhizoma Extract

Zingiber officinale Rhizoma adalah nama latin dari Jahe Merah merupakan tumbuhan herba menahun yang tumbuh liar di ladang-ladang berkadar tanah lembab dan memperoleh banyak sinar matahari. Tumbuhan ini berasal dari Asia Selatan (India)dan RRC, kini ditemukan di wilayah tropis dan subtropis, contohnya di Indonesia. Tanaman jahe biasanya ditanam di daerah beriklim panas, terutama di tanah gembur, kering dan subur.

Kandungan yang terdapat pada rimpang Jahe Merah adalah minyak atsiri, damar, mineral sineol, fellandren, kamfer, borneol, zingiberin, zingiberol, gigerol ( misalnya di bagian-bagian merah), zingeron, lipidas, asam aminos, niacin, vitamin A, B1, C dan protein.

Oleh sebab itu kandungan yang terdapat pada jahe merah dimanfaatkan juga sebagai salah satu program diet pada wanita. Seperti dilansir dari health.com, dalam studi yang dilakukan oleh para peneliti di Institute for Human Nutrition di Columbia University, menemukan bahwa menambahkan minuman jahe panas untuk diet, akan membuat rasa kenyang lebih lama. Selain untuk diet jahe merah juga bermanfaat untuk rematik, menyembuhkan batuk, meredakan sakit kepala, menurunkan kolesterol, dan menghilangkan jerawat.

-Zingiber Kaempferia Galanga

Kaempferia galanga atau Kencur merupakan salah satu jenis rimpang yang lazim digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kencur memiliki kandungan minyak atsiri yang beragam kadarnya tergantung pada tipenya. Kandungan minyak atsiri kencur sebesar 2-7 % dari bobotnya (Rostiana dan Djazuli 2007). Khasiat dari kencur telah banyak dilaporkan dalam berbagai penelitian. Serbuk kencur memiliki efek tonik terhadap mencit jantan (Nurhayati 2008) dan minyak atsiri kencur memiliki aktivitas biologis sebagai antimikroba (Tewtrakul 2005). Namun kajian mengenai potensi minyak atsiri kencur sebagai pelangsing aromaterapi belum diamati secara luas.

Berdasarkan analisis laboratorium, minyak atsiri dalam rimpang kencur mengandung kurang lebih 23 macam senyawa. Tujuh belas diantaranya mengandung senyawa aromatik, mono terpena, seskuiterpena. Selain itu Berdasarkan penelitian di Cina tanaman herbal ini mengandung ekstrak yang dapat mengurangi sintestis lemak pada tubuh. Dimana sangat cocok buat yang lagi pengen diet alami.

Selain buat diet, banyak manfaat lainnya diantaranya, Sebagai obat masuk angin, Sebagai obat oles keseleo, Sebagai obat batuk, Sebagai bumbu masakan, Berkhasiat untuk kecantikan, Dan masih banyak khasiat lainnya.

-Zingiber Amaricans

Zingiber Amaricans atau Lempuyang Emprit Jenis ini mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk menurunkan suhu tubuh ketika demam. Kandungan senyawa sekulterpenketun atau minyak atsiri yang dapat menurunkan panas tubuh yang tinggi akibat demam. Selain itu, lempuyang emprit ini dapat menambah nafsu makan karena kandungan beberapa zat didalamnya yang sangat bermanfaat. Bagian tumbuhan lempuyang yang digunakan sebagai obat yakni rimpang yang mempunyai warna kuning agak putih dan mempunyai rasa pahit pedas.

Salah satu manfaatnya adalah melangsingkan tubuh, tubuh yang langsing dan ideal tentu menjadi dambaan setiap orang tak terkecuali kaum pria sekalipun. Kandungan yang terdapat dalam lempuyang mampu membuat metabolisme tubuh menjadi lebih lancar sehingga proses pembakaran lemak menjadi lebih maksimal.

Manfaat dari Madu Diet DieVit :

- Membantu menghilangkan selulit.
- Membantu mengurangi gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan.
- Membantu mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya.
- Membantu mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
- Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun.
- Membantu melancarkan buang air besar.
- Membantu menurunkan berat badan.

Aturan Pemakaian: Minum 2 sendok makan/hari setiap Pagi dan Malam

DINKES PIRT 2093275330848-23

Info lebih lanjut dan pemesanan :

Distributor Resmi Darusyifa, Jl. Bangka 2G No.5A, Rt 002, Rw 003 Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12720, WA 0813 8255 4545

#pelangsing #pelangsingslimdievit #pelangsingbadan #pelangsingampuh #pelangsingmurah #pelangsingalami #pelangsingaman #pelangsingherbal #pelangsingtiens #pelangsingtubuh #pelangsingperut #pelangsingsehat #pelangsingbpom #pelangsingori #pelangsingcepat #korsetpelangsing #pelangsingpaha #pelangsinghalal #pelangsingsuper #pelangsingdetox #pelangsingterbaik #pelangsingasli #juspelangsing #pelangsinginstan #pelangsingindo #obatpelangsing #pelangsingjakarta #pelangsingan #pelangsingoriginal #pelangsingmanjur #pelangsingdrsarah #jualpelangsing #bshpelangsing #pelangsingterlaris #pelangsingtopcer #pelangsingtiensi #pelangsingsurabaya #pelangsinglengan #tienspelangsing #tehpelangsing #pelangsinginstant #buahpelangsing #pelangsingbusui #pelangsingbadanaman #pelangsingbadanmurah #pelangsingfatlos #pelangsingbadantiens #pelangsingpermanen #pelangsingbagus #pelangsingtop #pelangsingtiensmurah #beratbadanturun #beratbadanturuncepat #beratbadanturunalami #beratbadanturundrastis #beratbadanturunlagi #beratbadanturunmudah #beratbadanturunlangsingsehat #beratbadanturunalami #beratbadanturun8kgseminggu