alexa-tracking

Obat Herbal Jantung Bengkak

Main Content

Obat Herbal Jantung Bengkak
Rp 725.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 03-09-2019 09:33
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 366 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 18 November 2019, 08:43:17 AM

Penjelasan Produk

Obat Herbal Jantung Bengkak - Mazon B adalah obat alami jantung bengkak paling ampuh yang sudah terbukti khasiatnya dalam pengobatan penyakit jantung bengkak. Dimana bahan bahannya terbuat dari alami yaitu Acaiberry, Manggis, Black Plum, Anggur, Guarana, Serta Akasia, dan Acerola. Kandungan senyawa aktif dalam bahan bahan alami inilah yang berperan penting dalam mengobati penyakit jantung bengkak. Berikut khasiatnya :

Acai Berry

Sebuah data yang dikeluarkan oleh Kuopio Ischemic Heart Disease Risk Factor Study (KIHD) menunjukan resiko kematian secara signifikan akibat penyakit kardiovaskular menjadi lebih rendah pada orang yang sering mengkonsumsi acaiberry. Hasil penelitian ini dilakukan terhadap 1.950 pria yang diberikan asupan acai berry >408 g / hari. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa Antosianin yang terdapat pada buah acai berry dapat membantu memperlancar peredaran darah serta menghancurkan plak plak penyebab penyumbatan pada pembulu darah. Selain itu senyawa antosianin ini sangat tinggi akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit kardiovaskular. Sehingga dapat mencegah terjadinya penebalan pada otot otot jantung.

Manggis

Beberapa peneliti mengungkapkan hasil penelitiannya bahwa CRP (C-reactive Protein) dapat menjadi penyebab terkuat penyakit jantung. Hal ini dilakukan studi pada 28.000 wanita yang belum pernah menderita penaykit jantung koroner. Hasil study ini diterbitkan dalam New England Journal of Medicine yang secara mengejutkan ditemukan fakta bahwa tingginya tingkat CRP merupakan factor pemicu penyakit jantung bengkak yang lebih kuat dibandingkan kadar LDL dan kolesterol yang buruk dalam tubuh.

Sebuah study yang diterbitkan dalam Nutirition Journal, Biomed Central, menunjukan bahwa kandungan yang terdapat pada buah manggis dapat menurunkan kadar CRP dalam tubuh. Jay Udani, M.D. dari Medicus Research, California, melakukan penelitian bersama timnya mengungkapkan, orang yang rutin minum setengah liter jus manggis setiap harinya dapat menurunkan kadar CRP secara signifikan. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa yang terdapat pada buah manggis seperti Xanthones, Alpha-mangostin dan Gamma-mangostin.

Xanthone pada buah manggis memiliki khasiat penyembuhan dan anti-inflamasi yang kuat yang dapat melindungi tubuh manusia dari penyakit kardiovaskular, mencegah penuaan dini dan meningkatkan proses regenerasi sel yang rusak akibat radikal bebas.

Anggur

St.leger et al, pada tahun 1979, menarik perhatian pada khasiat anggur terhadap penyakit jantung bengkak. Data epidemiologis yang berhasil dikumpulkan WHO menunjukan perbandingan masyarakan Touloise, Prancis terhadap 17 negara barat lainnyam termasuk Amerika Serikat dan Inggris. Dimana masyarakat Prancis memmiliki resiko lebih rendah terhadap penyakit jantung bengkak walaupun mengkonsumsi lemak jenuh dalam jumlah yang tinggi. Hal ini dikarenakan masyarakat Prancis mengkonsumsi anggur.

Anggur memiliki kandungan berbagai macam senyawa polifenol seperti flavonoid, asam fenolik dan resveratrol. Bukti riset epidemiologis menunjukan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung senyawa ini dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner. Sebuah study yang dilakukan terhadap 34.489 wanita di Amerika pasca menopause. Diberikan asupan makanan yang mengandung flavonoid dan antosianidin, dimana mereka mengalami penurunan resiko terkena penyakit kardiovaskular dibandingkan yang tidak.

Black Plum

Black plum memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, asam malat, tanin dan asam oksalat. Selain itu Balck plum juga memberikan zat besi yang dibutuhkan olhe tubuh. Sebuah penelitian Annamalai University menunjukan bahwa black plum dapat meningkatkan hemoglobin (sel darah merah). Berikut khasiat balck plum, antara lain :

- Memiliki kandungan hydroxycinnamate, senyawa aktif yang dapat menurunkan kolesterol tinggi dan menjaga tubuh dari serangan jantung.
- Mengandung potassium yang dapat mengontrol denyut jantung dan tekanan darah, serta dapat mencegah aterosklerosis, tekanan darah tinggi, stroke dan penyakit jantung bengkak.
- Mencegah terjadinya kerusakan pada pembuluh darah akibat radikal bebas.
- Mengandung kalium yang dapat mengontrol tekanan darah tinggi dan dapat meminimalisir resiko stroke

Acerola

Acerola memiliki kandungan vitamin C serta Vitamin A yang tinggi, selain itu acerola mengandung tiamin, riboflavin, niasin dan antioksidan yang sangat bagus dalam mencegah penyakit jantung dan pengerasan arteri (aterosklerosis). Menurut Hanamura et al (2008), acerola mengandung polifenol yang sangat berpengaruh terhadap penyakit kardiovaskular. Kandungan antioksidan yang tinggi pada acerola memiliki peran penting dalam meminimalisir resiko penyakit jantung bengkak.



HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093